Penumpang Protes Tak Dapat Kursi Dekat Jendela, Tanggapan Maskapai Ini Bikin Ngakak

Jumat, September 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


DALAM memilih maskapai penerbangan faktor kenyamanan jadi prioritas. Kepuasan, kenyaman dan pelayanan menjadi nilai plus bagi maskapai manakala mereka melakukan tugasnya dengan baik.

Masukan atau input dari konsumen sejatinya menjadi motivasi tersendiri bagi maskapai untuk selalu memberikan pelayanan terbaik.

Sebuah maskapai berbiaya murah, Ryanair mengirim komentar tajam kepada salah satu penumpangnya yang melontarkan kritik. Beberapa netizen menganggapnya lucu, namun sebagian lainnya justru menilainya tidak etis.

Saat Anda memesan maskapai berbiaya murah, harusnya Anda tidak berharap terlalu tinggi terhadap pelayanan di pesawat.


Infografis Maskapai Paling Tepat Waktu di Dunia

Nah, seorang penumpang Ryanair mengeluh di Twitter lantaran ia tidak mendapatkan kursi yang diinginkan. Awalnya ia sudah membayar untuk kursi dekat jendela. Namun nyatanya justru di luar ekspektasi. Alih-alih duduk dekat jendela ia malah duduk di kursi yang terlihat seperti pintu darurat.

"Benarkah @Ryanair, saya membayar untuk kursi dekat jendela," tulisnya di samping foto lubang kecil yang melewati jendela.

Pihak maskapai lalu mengirim tanggapan 'tajam' dan menohok kepada penumpang itu dengan melingkari foto unggahan tersebut, yang menyiratkan bahwa itu adalah jendela. "Itu kan juga jendela (merujuk lingkaran kecil tersebut)," katanya.

Unggahan Ryanair itu telah 'disukai' hampir setengah juta orang, dengan beberapa netizen menganggap tanggapan maskapai itu lucu.


“Mengapa orang mengeluh menggunakan Ryanair? harga murah menjadi satu alasan. Jika ingin sesuai kemauan anda mengapa tidak menggunakan British Airways,” tulis salah satu netizen.

Namun, ada pula yang tidak setuju dengan Ryanair. “Inilah mengapa saya tidak pernah melakukan penerbangan menggunakan Ryanair,” kata satu netizen.

“Saya tidak menggunakan maskapai itu lagi, biayanya lebih mahal dalam jangka panjang bagi Anda secara finansial, fisik, dan mental. Terkadang saya harus mendapatkan pijatan punggung setelah terbang bersama mereka," kata lainnya.

“Sangat tidak profesional, secara tidak langsung meremehkan pelanggan atas keluhan mereka untuk suka Twitter. Masalahnya jelas dan sah," ucap pengguna Twitter.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: