Putus dari Al Ghazali, Alyssa Daguise Unggah Konten Soal Perselingkuhan

Rabu, September 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


ENAM tahun menjalin hubungan asmara, pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise justru memutuskan untuk berpisah. Kabar kandasnya asmara keduanya bahkan telah dibenarkan oleh Al melalui akun YouTube miliknya dan keluarga, Maia AlElDul TV.

Disinggung soal alasan putus, Al mengaku bahwa hal itu terjadi setelah dirinya melakukan shalat istikharah. Bahkan kandasnya hubungan mereka membuat mimpi Al untuk membawa hubungannya dan Alyssa ke jenjang yang lebih serius lagi kandas.


Di tengah kabar putusnya, Alyssa tiba-tiba mencuri perhatian publik. Pasalnya baru-baru ini model cantik itu terlihat membuat konten di akun TikTok pribadinya.

Dalam unggahan itu, gadis 24 tahun ini tampak menyiratkan alasan mereka putus. Tak banyak kata yang Alyssa sematkan, hanya saja ia menggunakan sound berbahasa Inggris soal perselingkuhan.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Sontak saja netizen pun beranggapan bahwa putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu telah berselingkuh dari Alyssa.

"Langsung di klarifikasi pake sound," ujar netizen lainnya.


"Soundnya menjelaskan semuanya, but tetap semangat sayangku," tambah netizen lainnya.

"Gak perlu ngomong panjang lebar sound ini udah ngejelasin," timpal lainnya.

"Selingkuh? Secantik ini diselingkuhin?," tanya netizen lainnya keheranan.

Sebagaimana diketahui, sebelum akhirnya benar-benar putus, hubungan asmara antara Al dan Alyssa memang kerap kali melewati berbagai cobaan. Keduanya bahkan sempat putus nyambung di 6 tahun hubungan mereka.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: