Raffi Ahmad Bakal Blak-blakan Bongkar Perjuangan Karier dari Nol Hingga Bisa Jadi Sultan Andara

Kamis, September 08, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Puluhan tahun berkarir di industri hiburan tanah air, Raffi Ahmad akan membongkar seluruh perjuangannya selama menjadi artis hingga sekarang bisa dijuluki sebagai Sultan Andara. 

Raffi Ahmad akan napak tilas perjalan karirnya itu bersama sang sahabat Irwansyah di podcast ‘Raffi Everywhere’ episode perdana ekslusif di platform Noice. Keduanya memang mengawali karir di entertain sebagai teman seperjuangan di masa-masa awal sejak 21 tahun lalu.

“Konten ini akan banyak menghibur pendengar dengan cerita keseharian saya.

Transformasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
"Enggak hanya soal kabar baik saja, tetapi juga kesulitan, tantangan, dan berbagai permasalahan yang saya hadapi. Pastinya saya juga akan banyak mengundang bintang tamu untuk memberikan warna yang lebih seru bagi pendengar,” ungkap Raffi Ahmad pada keterangan tertulisnya, Kamis (8/9/2022).

Suami Nagita Slavina itu juga mengaku akan banyak mengungkap kisah-kisahnya yang belum pernah diungkap oleh Raffi di platform lain.

Seperti bagaimana di masa SMA, Raffi Ahmad harus bolak balik untuk ikut casting sinetron dengan bermodalkan Rp100 ribu untuk transportasi dan makan. Selain itu, bayaran pertama untuk perannya sebagai figuran dengan durasi shooting seharian penuh, prinsip hidup, hingga loncatan karir yang mengantarkannya menuju kesuksesan hari ini.

Transformasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
"Ada banyak sisi lain yang mungkin belum banyak diketahui oleh penggemar yang saya hadirkan di Noice. Saya berharap konten ini dapat diterima dengan baik dan menjadi alternatif konten hiburan yang menyenangkan,” tambah Raffi.

Podcast ‘Raffi Everywhere' akan mulai mengudara di Noice pada 8 September 2022 dan hadir secara rutin setiap hari Kamis.

Co-Founder & CBO Noice, Niken Sasmaya mengatakan, kehadiran Raffi Ahmad sebagai sosok multitalenta sekaligus publik figur yang berpengaruh di media sosial menambah portofolio konten Noice yang telah mencatat lebih dari 2 miliar menit waktu pengguna mendengarkan konten di aplikasi Noice.

"Kehadiran Raffi Ahmad di Noice juga kami harapkan bisa menginspirasi lebih banyak konten kreator lainnya untuk berani berkarya lewat konten audio serta pastinya semakin memperkuat konten lokal berkualitas dengan hadirnya podcast Raffi Everywhere," kata Niken.



Sumber : SUARA 

0 comments: