Rewel saat Naik Pesawat, Viral Video Anak Kecil Langsung Tenang Usai Digendong Sosok Ini

Rabu, September 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Tekanan udara yang terkadang tiba-tiba berubah, situasi asing atau mungkin sedikit gemuruh mesin pesawat tak jarang membuat anak kecil kurang nyaman ketika melakukan penerbangan bersama kedua orangtuanya.

Tentu saja, tidak sedikit anak kecil kemudian menangis atau mungkin panik ketika berada di pesawat. Seperti yang terjadi di dalam video ini.

Beberapa waktu lalu seorang pengguna TikTok mengunggah video di mana dirinya melihat seorang anak kecil pertama kali naik pesawat.

Karena mungkin merasa kurang nyaman, anak ini terus menerus rewel dan gagal dihibur oleh sang ibu.

"Ketika anak saya naik pesawat untuk pertama kalinya. Menang banyak kamu nak," tulis @tin2tintin pada keterangan di video. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3,8 juta kali dan memperoleh 214 ribu tanda suka.

Bocah tersebut berhenti rewel setelah melangkah ke belakang dan bertemu pramugari cantik. Terdapat dua orang pramugari yang berinteraksi dengan sang bocah.

Salah satu di antaranya nampak memangku bocah cilik ini. Si bocah ternyata cukup tertarik dengan aksesori dan seragam milik pramugari cantik.

Petugas di pesawat nampak tersenyum melihat tingkah lucu sang bocah cilik. Akun @tin2tintin menjelaskan bahwa anaknya bersikap rewel dan tak mau diberi susu. Hiburan di smartphone juga tak mempan untuk menghentikan keributan sang anak.

"Dipangku rewel, dikasih susu nggak mau, dikasih HP ngomel. Akhirnya aku lepas lah, dia jalan sendiri ke belakang pesawat. Kok tenang aja, nggak dengar tangisan. Pas aku lihat, eh ternyata (emoticon tersenyum)," kata @tin2tintin.

Ratusan netizen merasa geli dengan tingkah sang bocah. Tak sedikit yang merasa iri dengan perlakuan pramugari cantik kepada si bocah. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari warganet.

"Besok kalau naik pesawat nangis aja biar diginiin," kata salah seorang warganet.

"Nj*r, tahu aja si bocah lihat pramugari cantik," komentar warganet lain.

"Ini berlaku untuk umur 20 tahun nggak ya?" canda warganet lainnya.

"Iri gue, pas gue galau nggak diginiin sama pramugari," tulis warganet lain.

"Jadi pengen naik pesawat (emoticon tertawa)," ungkap warganet lainnya. Itulah tadi video viral mengenai bocah rewel yang langsung terdiam gegara ada pramugari cantik, bagaimana pendapat kalian?

Uploading: 277160 of 277160 bytes uploaded.



Sumber : SUARA.COM

0 comments: