Roby Akui Lebih Pilih Regina Ketimbang Momo: Ini Pembuktian Kita Kalau Geisha Itu Band!

Senin, September 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


DI tengah ramai aksi saling sindir antara Widy Vierratale dan band Geisha soal vokalis, pernyataan Roby Geisha yang blak-blakan lebih memilih Regina daripada Momo Geisha kembali viral.

Sebelumnya, Roby mengakui Momo tidak pernah dikeluarkan dari Geisha. Ia juga pernah mengizinkan Momo untuk menyanyi bersama Geisha sesekali.

Tetapi, Roby juga menegaskan bahwa Regina adalah vokalis Geisha sekarang ini dan sampai ke depannya. Bahkan, ia juga secara blak-blakan memilih Regina karena dinilai lebih menyatu dengan grup band-nya.

Anji dan Roby Geisha (Youtube/Dunia Manji)
Anji dan Roby Geisha (Youtube/Dunia Manji)

"Ya Regina lah, karena lebih ngeband aja sih," kata Roby Geisha dilansir dari Youtube Dunia Manji, Senin (12/9/2022).

Roby mengatakan bahwa Momo juga vokalis yang cocok untuk band. Tetapi, kebanyakan orang justru mengenal Momo sebagai "Mbak Geisha".

"Momo ngeband juga. Dulu kita sempat ada rumor dari orang-orang radio dan beberapa orang yang masuk ke kita DM Mbak Geisha, Mbak Geisha gitu," ujarnya.

Momo Geisha (instagram/therealmomogeisha)
Momo Geisha (instagram/therealmomogeisha)

Karena itu, mereka memutuskan untuk ganti vokalis sebagai ajang pembuktian bahwa Geisha adalah sebuah band bukan solo. Dalam hal ini, Roby menilai Regina lebih cocok untuk Geisha.

"Nah mungkin ini pembuktian kita bahwa Geisha itu adalah band dan Regina itu udah paling ideal di Geisha gitu lho," katanya.




Sumber : SUARA 

0 comments: