Sentil Al Ghazali Pasca-Putus dengan Alyssa Daguise, Ahmad Dhani: Jangan Kayak Ibu-Ibu

Rabu, September 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Ahmad Dhani menanggapi terkait jalinan asmara sang putra, Al Ghazali, dengan Alyssa Daguise yang kandas. Kabar tersebut belakangan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Personel Dewa 19 itu memberikan jawaban bijak atas berakhirnya hubungan mereka. Ia mengaku memberi dukungan kepada Al dan Alyssa meski keduanya memilih jalan berpisah.

"Saya mah support, sama Alyssa juga support, sama Al support," kata Dhani saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).


Ahmad Dhani

Namun Dhani menyayangkan aksi sang putra yang sempat membeberkan soal masalah percintaannya ini melalui media sosial. Menurutnya, masalah ini seharusnya bukan untuk diumbar kepada khalayak ramai.

"Ya maksudnya jangan sering ngomongin cewe di YouTube lah, janganlah kan kayak ibu-ibu, kalo ibu-ibu enggak apa-apa," ucap Dhani.

Seperti diketahui, Al Ghazali sempat mengungkap alasannya putus dari Alyssa Daguise melalui kanal YouTube Al EL DUL TV. Sang ibunda, Maia Estianty menyebut putranya mengakhiri hubungan tersebut setelah melakukan salat istikaharah.


Padahal, Al disebut sudah siap mengajak Alyssa ke jenjang pernikahan. Tetapi setelah merasa mendapat jawaban dari istikharah itu, Al akhirnya ikhlas untuk mengakhiri hubungan.

"Ya itu sudah jalannya lah, di dunia ini kita kan udah ditulis semua, jadi tinggal jalanin aja. Aku pasrah sama yang di Atas sih, sudah ikhlas," kata Al.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: