Sibuk Bisnis Saham, Kevin Hendrawan Ubah Konsep YouTube Channelnya untuk Berikan Edukasi Finansial

Kamis, September 08, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2022 09 06 278 2662228 sibuk-bisnis-saham-kevin-hendrawan-ubah-konsep-youtube-channelnya-untuk-berikan-edukasi-finansial-IicSVBCpS4.jfifKevin Ubah Konsep YouTube Channel untuk Berikan Edukasi Finansial. (Foto: Okezone.com/MPI

JAKARTA - Seperti yang sudah diketahui, konten kreator Kevin Hendrawan kini sudah tidak aktif dalam membuat konten-konten menghibur di YouTube Channel miliknya. Mantan model L-Men ini telah menghapus seluruh video sehingga menimbulkan pertanyaan dari penggemar yang sudah mencapai lebih dari 2 juta subscribers.

Namun pada 2 September 2022, Kevin secara mengejutkan kembali mengunggah sebuah video dalam YouTube Channelnya untuk klarifikasi tentang “Hilangnya” Kevin dari YouTube, sekaligus menjelaskan rencana YouTube Channel tersebut ke depannya.

Dalam video tersebut, Kevin mengakui bahwa saat ini dirinya tengah sibuk menjalani sebuah usaha di bidang finansial. Ia mengatakan bahwa kesibukannya mengurus bisnis membuat dirinya tidak bisa mengelola YouTubenya secara langsung. Maka dari itu, ia memutuskan untuk berhenti dari dunia YouTube.

Bisnis finansial yang tengah ia jalani dan kembangkan saat ini adalah sebuah bisnis saham dengan nama “Saham Rakyat”. Dari sini, Kevin kemudian ingin mengalihfungsikan YouTube Channel yang sebelumnya diisi dengan video-video menghibur menjadi YouTube Channel yang mengedukasi para penontonnya dalam bidang finansial, khususnya saham.

Ia menyerahkan semua keputusan para subscribers untuk terus subscribe ataupun unsubscribe, mengingat konsep YouTubenya kali ini adalah tentang edukasi finansial. Namun Kevin tetap berharap para subscribers lamanya dapat berkembang dan tumbuh bersama dengan edukasi finansial yang akan dibagikan Kevin di YouTube Channel miliknya.

Buat yang rindu dengan Kevin dan penasaran dengan klarifikasinya mengenai rencana ke depan YouTube Channel miliknya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Kevin Hendrawan, ya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Sumber : okezone

0 comments: