Suaminya Selalu Ingin Mandi Bersama, Wanita Ini Mengaku Risih dan Dilema

Kamis, September 08, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Beberapa pasangan suami istri mungkin menyukai aktivitas mandi bersama, terutama di awal pernikahan. Namun, bagaimana jika salah satu pihak kemudian mulai merasa terganggu tapi tidak sampai hati untuk menolak?

Hal itulah yang dialami seorang wanita anonim, dikutip dari Times of India. Lewat rubrik Ask The Expert, wanita ini menceritakan kebiasaan suami yang suka mengajak dirinya mandi bersama.

"Suami saya mencoba untuk mandi bersama saya setiap kali saya pergi ke kamar kecil," ungkap wanita ini.

Awalnya, wanita ini tidak keberatan dan merasa hal itu memang menggairahkan. Namun, kini dia merasa sang suami sudah terlalu clingy dan membuat dirinya frustasi.

Ilustrasi Pasangan Bertengkar (Pexels.com/Timur Weber)
Wanita ini mengaku telah mencoba memberitahu suaminya bahwa dirinya tidak nyaman. Namun, dia malah berakhir tidak enak hati karena sang suami jadi tampak sedih dan kecewa.

"Saya hampir tidak punya waktu sendiri, bahkan di kamar kecil! Tolong bantu saya,: kata wanita tersebut.

Curhatan wanita ini kemudian ditanggapi seorang pakar hubungan, Aashmeen Munjaal. Dia mengatakan, dalam hubungan perkawinan, awalnya memang ada kecenderungan untuk selalu menghabiskan waktu bersama.

Namun seiring berjalannya waktu, pasangan akan menyadari bahwa mereka tetap membutuhkan ruang dan waktu untuk diri sendiri. Ini bukan sikap egois, melainkan bentuk dari upaya mencintai diri sendiri.

Pada akhirnya, komunikasi memegang peranan krusial dalam sebuah hubungan pernikahan. Jadi, penting untuk membicarakan masalah tersebut secara baik-baik dengan pasangan.




Sumber : SUARA 

0 comments: