Sule Diduga Cemburu, Nathalie Holscher Bersuara Soal Hubungannya Dengan Frans Faisal

Senin, September 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Kedekatan antara Nathalie Holscher dengan Frans Faisal kini menjadi omongan banyak orang. Terlebih karena Nathalie Holscher baru saja bercerai dari Sule.

Sule yang mengetahui hal ini pun ikut-ikutan mengomentari kabar seputar mantan istrinya tersebut. Sule dalam tanggapannya menyinggung masa iddah.

Namun demikian ia pun tetap mendukung jika memang Nathalie Holscher beneran dekat dengan Frans Faisal.

Nathalie Holscher pun kini sudah mengetahui soal komentar Sule. Ia pun heran Sule ikut berkomentar soal masa iddah karena antara Frans Faisal dan Nathalie Holscher sebenarnya tidak ada apa-apa.

Nathalie Holscher menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan yang lebih dari sekedar membuat konten bersama dengan Frans Faisal.

"Oh yang dia (Sule) diwawancara tunggu masa iddah itu kan ngomongin Frans. Tapi, dia bilang tunggu masa iddahnya dulu. Ya emang aku kenapa? pacaran gitu? kagak kali, orang konten," kata Nathalie Holscher dikutip dari Cumi Cumi, Minggu (11/9/2022).

Warganet pun menduga sikap Sule itu sebagai aksi cemburu atau semacamnya ketika melihat Adzam dekat dengan Frans Faisal. Tetapi, Nathalie Holscher mengaku tidak tahu.

Nathalie Holscher justru menyebut sikap Sule yang gengsian untuk bertanya atau memberi saran langsung mengenai kedekatannya dengan Frans Faisal, tanpa melalui media.

"Nggak tau, coba tanya bapaknya. WA aja kenapa sih, gengsi amat Kang Sule nih," tegas Nathalie

Selain itu, Sule juga ikut buka suara soal Nathalie Holsher dan rumah tangga mereka yang sudah kandas saat jadi bintang tamu podcast Gilang Dirga.

Uploading: 146485 of 146485 bytes uploaded.

Dalam kesempatan itu, ia menegaskan enggan membongkar aib mantan istrinya.

Sumber : SUARA 

0 comments: