Syahrini Kenakan Sandal Hermes saat Kencan dengan Suami, Harganya Bikin Melongo

Kamis, September 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Jarang muncul di layar kaca tanah air, saat ini Syahrini sangat aktif membagikan aktivitasnya di media sosial yakni, Instagram. Setelah merampungkan liburan keliling Indonesia hingga Singapura, Syahrini dan suaminya telah kembali ke Tokyo.

Kegiatan Syahrini selama berada di Tokyo pun tak jauh dari jalan-jalan. Salah satunya ketika ia tengah menikmati indahnya malam Kota Tokyo dari atas gedung sekaligus dinner dengan suami.

Seperti biasa, Syahrini selalu tampil all-out dan nyentrik di segala kesempatan. Pada OOTD kali ini, istri dari Reino Barack mengusung tema nuansa monokrom.

Syahrini terlihat memakai tunik motif stripe hitam putih. Ia memadukan tuniknya itu dengan celana legging warna hitam. Setelah itu, penampilannya ditutup dengan sandal berhak warna hitam.

Tentu saja sandal berhak yang ia kenakan mencuri perhatian publik. Logo huruf 'H' itu membuat publik menerka-nerka pasti harga sandal tersebut mencapai angka jutaan. Dilansir dari akun Instagram hermes.selebriti, sandal itu ternyata berasal dari brand Hermes.

Sandal tersebut merupakan keluaran seri Oasis Sandal in Suede Goatskin with Iconic "H" Cut-Out and Rhinestone. Tak tanggung-tanggung, harga sandal itu dibanderol mencapai sekitar Rp17 juta.

Unggahan detail harga sandal berhak Syahrini tentu langsung diserbu komentar warganet.

"Masya Allah Incess, bener-bener ya sandal doang harganya Rp17 juta dong," komentar seorang warganet.

"Selain gemes lihat kemesraan mereka, gregetan juga sama barangnya incess yang selalu baru," ujar warganet lain.

Warganet juga ada yang berkomentar seperti ini. "Ini belum seberapa deh kayanya, Princess masih punya koleksi Hermes yang belum dipamerkan," kata warganet tersebut.

"Emang Princess satu ini nggak ada lawan, Hermesnya gonta-ganti terus," tambah komentar salah satu warganet.

Uploading: 277160 of 277160 bytes uploaded.


Sumber : SUARA

0 comments: