Termasuk Greysia Polii, Para Atlet Indonesia Rayakan Hari Olahraga Nasional 2022

Jumat, September 09, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Greysia Polii ikut memperingati Hari Olahraga Nasional 2022. (Foto: Instagram/@greysiapolii)

 Para atlet Indonesia merayakan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022. Salah satunya ada legenda bulu tangkis Tanah Air, Greysia Polii.

Ya, peringatan Hari Olahraga Nasional 2022 jatuh pada hari ini, Jumat (9/9/2022). Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) pun merayakan Haornas 2022 dengan tagar semangat 'Bersama Cetak Juara'.


Melansir unggahan akun resmi Kemenpora (@kemenpora), Jumat (9/9/2022), sejumlah atlet Tanah Air merayakan Haornas 2022. Mereka menyuarakan semangat untuk mengukir prestasi lebih manis di berbagai cabang olahraga demi membanggakan nama Indonesia.

"Selamat Hari Olahraga Nasional ke-39. Yuk tingkatkan lagi semangat kita berolahraga untuk mendorong partisipasi dan kebugaran masyarakat," tulis Kemenpora dalam unggahan itu, Jumat (9/9/2022).

"Sehingga bisa meningkatkan produktivitas, sekaligus meningkatkan prestasi olahraga Indonesia," sambung tulisan itu.

Dalam unggahannya, Kemenpora juga menyertakan video ucapan dari sejumlah atlet. Di antaranya ada Kiromal Katibin (atlet panjat tebing), Jendi Pangabean (atlet pararenang), hingga Greysia Polii (legenda bulu tangkis ganda putri).

"Selamat Hari Olahraga Nasional ke-39," ucap Greysia dalam video berdurasi dua menit itu.

Selain itu, para atlet dan mantan atlet itu juga menyertakan harapan untuk perkembangan olahraga Indonesia. Greysia Polii berharap, masyarakat bisa turut aktif berolahraga.

"Ayo kita aktif berolahraga, untuk mewujudkan Indonesia bugar," harap Greysia.

Hari Olahraga Nasional 2022

"Saya harap semua masyarakat Indonesia aktif berolahraga," timpal Edgar Xavier Marvelo, atlet wushu Indonesia.

"Semoga olahraga Indonesia semakin berprestasi," harap Jendi Pangabean.



Sumber : okezone.com

0 comments: