Teuku Wisnu Kukuhkan Diri Sebagai Pebisnis, Kini Jualan Perabot Rumah

Rabu, September 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Jakarta - Artis Teuku Wisnu tak henti-hentinya berinovasi demi bisa memuaskan pelanggan setia. Jika biasanya pria brewokan itu menjual kue, maka produk terbarunya akan jauh dari kesan tersebut.

Dengan mengusung nama Malang Strudel Home Living, Teuku Wisnu akan mulai menjual pernak-pernik untuk rumah. Ia menjelaskan mengapa memilih bisnis tersebut.

"Malang Strudel Living ini merupakan inovasi baru kami untuk memanjakan konsumen dan para pencinta Malang Strudel yang tidak sekadar makanan saja. Jadi, sudah bisa dilihat langsung di outlet kami ya," kata Teuku Wisnu terkait produk barunya.

"Ini menjadi inovasi baru yang menarik untuk melengkapi koleksi dekorasi ruangan. Agar masyarakat menemukan suatu hal yang baru di Malang Strudel," lanjutnya.

Bukan hanya perabotan, pemeran Farel dalam sinetron Cinta Fitri itu juga telah melengkapi toko oleh-olehnya dengan banyak daster khas Malang, kaus Malang, dan bermacam kerajinan tangan dari UMKM milik masyarakat Malang.

Seperti dijelaskan pula oleh Teuku Wisnu, Malang Strudel Home Living nantinya akan miliki section tersendiri dengan tetap bersandingan sembari menjajakkan pastry lapis dengan beragam isi alias strudel.

"Khusus produk Malang Strudel Home Living kalian bisa menemukannya di outlet cabang Semeru dan Karanglo," tutur suami dari Shireen Sungkar tersebut.

Melalui inovasi terbarunya itu, Teuku Wisnu tentu tak hanya berharap untung saja, melainkan juga dapat memberikan satu hal beda sekaligus penyegaran bagi pelanggannya.

Terakhir, ia mengajak semua orang untuk menyambangi tokonya sambil merencanakan untuk memperindah dekorasi rumah.

"Yuk, lengkapi koleksi dekorasi untuk ruanganmu agar tampil lebih cantik dan menawan bersama Malang Strudel Home Living," katanya.

Sumber : detik.com

0 comments: