Tunjukkan Hasil Rajin Baca AU, Pria Ini Justru Berakhir Gagal Meski Sudah Jadi Sosok Romantis

Rabu, September 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Memiliki pacar romantis merupakan salah satu hal yang diinginkan banyak wanita. Hal ini membuat banyak pria pun berusaha memahami para wanita dan belajar romantis dengan beragam cara.

Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah belajar menjadi pria idaman lewat cerita fiksi atau Alternatif Universe (AU) yang kerap bersliweran di Twitter. Hal ini seperti yang dilakukan seorang pria yang mencoba menjadi pasangan yang ideal.

Hal itu ia bagikan melalui akun TikTok @boydoublechance. Pada unggahan itu, ia membagikan tangkapan layar percakapannya dengan sang pacar.

"Hasil didikan baca AU nih bos," tulis pria tersebut di awal video. Ia kemudian menunjukkan pesan-pesan yang ia kirimkan.

Tampak dirinya pernah mengirimkan sang pacar minuman herbal khusus datang bulan saat pacarnya mengadu tengah kram perut akibat menstruasi. Tak hanya itu, ia juga mengirimkan es krim ke pacarnya.

Saat itu pacarnya terlihat sangat senang dan mengatakan "I love you" padanya. Pria ini juga mengirimkan pesan panjang yang mengatakan betapa dirinya sangat beruntung telah mencintai pacarnya.

Ketika pacarnya sudah terlelap, ia juga mengirimkan spam pesan tentang betapa senangnya ia dalam hubungan tersebut. Ketika bertengkar pun, pria ini tetap berusaha menahan emosi dan berbicara lembut.

Sayangnya, apa yang ia lakukan tak berujung akhir yang bahagia. Ia ditinggal kekasih dan berujung nice try (NT) atau harus mencoba lagi di hubungan selanjutnya.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Nggak bisa, nggak bisa. Ini terlalu lucu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Gue mau apresiasi cowok yang mau effort ngetik panjang kayak gitu. Lo keren banget! Semangat terus yah, kamu deserve better!" ujar warganet ini.

"Ceweknya beruntung banget, tapi masa iya kayak gini gagal," tulis warganet lainnya.

Sementara itu, hingga Jumat (9/9/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 900 ribu kali di TikTok.



Sumber : SUARA 

0 comments: