Viral Calon Ibu Mertua Batalkan Pernikahan, Alasannya Calon Menantu Wanita yang Yatim Piatu Dianggap Jelek

Selasa, September 20, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Viral seorang ibu mendadak membatalkan pernikahan putranya.

Ironisnya, seperti diwartakan DalyStar dan dilansir Timlo.net--jaringan Suara.com, sang ibu membatalkan pernikahan karena sang calon menantu dianggap terlalu pendek dan jelek.

Kabarnya ibu pengantin pria itu merasa kecewa setelah melihat calon menantunya. Dia beranggapan calon menantunya yang bernama Lamia Al-Labawi itu terlalu pendek dan kurang menarik.

Diketahui, sang ibu pengantin pria belum pernah bertemu dengan calon menantunya sebelum itu. Dia hanya melihat foto-foto sang calon menantu dan baru bertemu langsung pada hari pernikahan.

Dia lalu memerintahkan putranya untuk menghentikan pernikahan saat itu juga karena dia tidak bisa membiarkan putranya menikahi wanita seperti itu.

Sebelum drama ini berlangsung, sang Lamia terlihat berfoto bersama dengan sang pengantin pria yang terlihat membersihkan wajahnya dengan sapu tangan.

Sejak pernikahan itu dibatalkan, Lamia menulis di media sosial tentang apa yang terjadi dan peristiwa ini menjadi viral di media sosial Tunisia.

Wanita itu mengungkap jika dia adalah anak yatim piatu dan menghabiskan uang cukup banyak untuk pernikahan ini.

Lamia merasa malu karena perbuatan ibu mantan kekasihnya itu. Setelah pernikahan itu dibatalkan, dia mengaku tidak berani bertemu dengan orang lain.

Dia juga mengaku mendengar ejekan-ejekan dari orang-orang di sekitarnya setelah pernikahannya dibatalkan.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: