Viral Mantan Hadir ke Nikahan, Mempelai Pengantin Justru Bersalaman dengan Cara Tak Biasa

Jumat, September 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Bagi beberapa orang kehadiran mantan kekasih di pesta pernikahan adalah hal yang terlarang. Pasalnya ada ketakutan bahwa mantan melalukan hal tidak terduga di momen spesial tersebut.

Namun, situasi yang terjadi di Malaysia ini terbilang tak biasa. Mantan kekasih pengantin pria yang diundang sukses membuat warganet bertanya-tanya lantaran kedua mempelai justru bersalaman dengan cara tak biasa.

Tanpa ragu baik pengantin wanita dan lelaki menyambut sang mantan dengan senang. Tidak hanya itu, keduanya bahkan mencium telapak tangannya!

Momen ini dibagikan oleh wanita terebut melalui akun Tiktoknya, zirahzmii. Tak disangka video tersebut kini sudah ditonton lebih dari 24 ribu kali.

"Okay, move on, bukan jodoh. Tim single silakan merapat," tulisnya sebagai keterangan.

Dilansir dari Ohmymedia, perempuan bernama Zira ini mengaku bila ia dan pengantin pria tetap berteman baik usai putus. Kehadirannya dalam acara pernikahan tersebut juga merupakan undangan dari kedua pengantin.

Hubungan keduanya juga tidak menjadi masalah bagi kekasih baru pemuda tersebut.

"Dulu sewaktu kami jadi pasangan memang tidak serasi dan sering salah paham sampai semua hal diperdebatkan," ungkap Zira menjelaskan mengenai alasan keduanya putus.

Meskipun masih sendiri hingga saat ini, Zira mengaku tidak sakit hati pada pengantin pria. Ia justru merasa bahagia kala mengetahui mantannya tersebut menikah.

"Saya mendapatkan kartu undangan dari mantan. Ketika saya baca, saya merasa tenang dan bahagia. Saat itu saya hanyta berpikir bahwa orang yang saya cintai sebelumnya telah menemukan kebahagian dan cocok dengannya serta bisa merawat sampai akhir hayat," tambahnya panjang lebar.

Menyoal pengantin pria yang turut mencium tangannya, Zira mengaku tak ambil pusing. Ia merasa bahwa pengantin wanita sudah mengenalnya dengan baik dan keduanya tidak memiliki hubungan buruk.


Uploading: 277160 of 277160 bytes uploaded.



Sumber : SUARA.COM

0 comments: