Viral! Pasangan Bule Ini Ngaku Jadi Korban Begal

Jumat, September 02, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Media sosial (medsos) tengah ramai membicarakan peristiwa dialami pasangan bule yang mengaku jadi korban begal.

Pasangan bule viral ini diketahui mengedarai sepeda motor di seputaran Jalan Melasti Ungasan Kuta Selatan, Jumat (21/5/2021), sekitar pukul 19.00 WITA dan harta bendanya dibawa kabur.

Tiba-tiba, dari belakang dipepet begal yang mengendarai motor. Setelah mendekat, pelaku begal langsung merampas tas milik bule perempuan yang sedang dibonceng.

Akibat perampasan tas tersebut, kedua bule terjatuh dari motor. Beruntungnya, tas korban berhasil dipertahankan dan tidak dibawa kabur pelaku begal.

Kedua korban mengalami luka lecet di seluncur tubuhnya. Sedangkan motor Yamaha NMax yang mereka kendarai juga mengalami rusak.

Selain itu, kedua bule itu mengaku tidak melihat jenis motor dan sosok begal. Pasalnya, kondisi jalanan saat itu suasana gelap.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Yusak Agustinus Sooai mengakuk pihaknya belum mendapatkan laporan dua bule itu.

"Belum bisa dipastikan, apakah dibegal atau kecelakaan biasa, belum bisa dipastikan. Karena keduanya belum ditemukan," tandas Yusak dilansir laman BeritaBali, Senin (24/5/2021).



Sumber : SUARA 

0 comments: