Viral Resepsi Pernikahan Pakai Smoke Bomb, Bikin Simpati dengan Tamu Undangan Karena Hal Ini

Selasa, September 20, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Setiap orang tentu memiliki pesta pernikahan idaman masing-masing. Terkadang ide yang dimiliki pun cukup menarik walau ketika terlaksana ada beberapa hal yang kurang diperhitungkan.

Salah satunya terjadi pada resepsi pernikahan pengantin satu ini. Berniat ingin mengadakan pesta ala-ala menggunakan smoke bomb, hasilnya justru bikin simpati pada tamu undangan.

Alih-alih memperlihatkan resepsi yang estetik, asap dari smoke bomb justru terbang dan terjebak di dalam tenda pernikahan. Alhasil tamu undangan yang berada di dalam tenda terpaksa menghirup asap menyengat dari smoke bomb.

Momen ini dibagikan oleh endang_rishanti melalui akun tiktoknya.

"Definisi membunuh tamu," tulisnya sebagai keterangan.

Dalam video tersebut nampak bridesmaid membawa smoke bomb asap merah masuk menuju venue. Setidaknya terdapat 5-6 smokebomb yang dinyalakan dalam resepsi tersebut.

Karena hembusan angin menuju ke dalam venue dan tenda cukup tertutup, alhasil asap pekat tersebut terjebak cukup lama di dalam.

Tamu undangan yang terdiri dari orang dewasa dan anak kecil pun terlihat terganggu dengan keberadaan asap tersebut. Beberapa di antaranya terlihat menutup hidung, berpindah tempat duduk, dan juga memakai kipas untuk menghilangkan asap.

Video yang sudah ditonton lebih dari 200ribu kali ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang mempertanyakan konsep pernikahan ini pasalnya smokebomb lebih dianjurkan untuk acara luar ruangan dengan sirkulasi udara yang baik.

"Ini berlaku di acara outdoor ku rasa, jadi penasaran ide siapa, kalau ku jadi ngantennya auto nangis," komentar seorang warganet.

Ada pula warganet yang mengkhawatirkan kondisi tamu yang hadir lantaran asap nampak begitu pekat. Salah satu warganet menulis, ""Gimana kalau ada yang kondangannya bawa balita atau bayi, gua yang tua aja engep cuma liatnya,"

"Udah di bawah tenda, panas, ditambah mercon kayak gini. Kasian kalau ada korban," tambah warganet yang lain.

Namun tak sedikit pula yang melontarkan celetukan lucu melihat situasi ini. Warganet tersebut berkomentar, "Tutorial ngusir tamu."

"Bridesmaidnya kiriman mantan," celetuk warganet yang berbeda.

Uploading: 146485 of 146485 bytes uploaded.



Sumber : SUARA.COM

0 comments: