Viral Wanita 17 Tahun Cerai 2 Hari Setelah Menikah, Tuai Pro Kontra di Kalangan Warganet

Kamis, September 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Setiap orang tentunya mengharapkan pernikahan mereka langgeng hingga maut memisahkan. Membayangkan menghabiskan sisa umur dengan orang tersayang tentu terdengar menyenangkan.

Namun situasi yang kurang menyenangkan dialami oleh wanita muda asal Malaysia ini. Di usianya yang terbilang cukup muda, ia harus menerima kenyataan pahit menyandang status janda lantaran cerai dengan mantan suami.

Dilansir dari laman MStar, kisah wanita ini sempat viral lantaran ia mengunggah videonya di Tiktok. Tidak disangka bila unggahan perempuan bernama asli Noranah Roni tersebut viral dan menuai pro kontra di kalangan warganet.

Dalam video tersebut Noranah menjawab alasannya menjadi janda di usia 17 tahun. Jawabannya pun terbilang bijak.

"Jodoh dan maut di tangan Tuhan," tulisnya dalam video itu.

Situasi ini terjadi lantaran Noranah dan mantan suami dijodohkan oleh keluarga masing-masing. Lantaran merasa bahwa keluarga adalah hal yang utama, ia pun awalnya menyetujui pernikahan ini.

Tak disangka, usai menikah ia dan lelaki tersebut sama-sama merasa sudah memenuhi keinginan kedua keluarga. Atas dasar hal tersebut, keduanya pun memutuskan untuk cerai walau baru dua hari menikah.

Menjadi janda di usia muda tentu bukan hal yang mudah bagi Noranah. Ia bahkan tidak ingin disebut sebagai janda lantaran merasa belum mengarungi bahtera rumah tangga.

Pasalnya selama dua hari menikah tersebut, ia dan mantan suami juga tidak tinggal satu rumah.

"Dengan masa yang singkat, dua hari terus cerai, aku nggak paham kenapa perlu disebut janda," ungkapnya.

Perihal kisahnya yang tak biasa ini, Noranah juga mengaku mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang memberikan semangat untuknya namun tidak sedikit yang melempar kritik atas keputusan yang diambil.

Seorang warganet menulis, "Orang dulu paling takut dengan gelar janda, tapi sekarang kelihatannya begitu bangga."

"Itulah makanya jangan menikah terburu-buru," tambah warganet yang lain.

Uploading: 277160 of 277160 bytes uploaded.



Sumber : SUARA.COM

0 comments: