Viral Wanita Temani Pacar Jualan di Angkringan, Publik Salut: Sekarang Jarang yang Begini

Senin, September 19, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Seorang pria yang merupakan pedagang angkringan berbagi momen berjualan bersama sang kekasih. Hal itu ia bagikan melalui akun TikTok @/gimmeuraddy.

Dalam unggahan itu, ia menceritakan keseharian sebagai pedagang angkringan dan saat itu ditemani pacarnya. Awalnya, pria ini menusuk aneka frozen food untuk dijadikan sate.

Ia menjelaskan ada 11 jenis sate yang ia jual dan rata-rata dibanderol dengan harga Rp3.000. Dalam satu hari, ia menjual sekitar 200 hingga 300 tusuk sate-satean.

Setelah itu ia juga pergi ke warung untuk membeli aneka minuman saset. Setelah itu, pria ini pun bertemu pacar yang ia kenal dari aplikasi kencan.

"Nah, ini dia orangnya. Gue nggak ngerti kenapa diajak ke mana aja mau gitu. Diajak jualan, diajak nonton Persija, ya sesekali kita makan sih. Pokoknya dia bisa banget gue ajak ke mana aja," tulis pria ini.

Mereka berdua kemudian menyiapkan gerobak dan lapak jualan mereka. Setelah itu, angkringan pun dibuka dan ia mulai melayani pelanggan.

Pacarnya pun mendapat tugas untuk menjadi kasir. Pada pukul 10 malam, dagangan mereka sudah hampir habis.

Setelah semua dagangan ludes terjual, mereka pun membereskan lapan dan mulai bergegas pulang. "Kalau dagang, terus dagangannya habis, nggak berasa capeknya senang banget," ungkap pria tersebut.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Bang, cewek kayak gitu masih ada nggak ya, Bang?" Komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Alhamdulillaah, Bang, punya pacar kayak gitu. Itulah bang yang dicari. Mantap, Bang. Semangat terus, Bang," ujar warganet ini.

"Cantik ceweknya dan nggak malu-malu ngebantu. Salut sih gue sama cewek kayak gini. Udah jarang sekarang yang begini. Semoga langgeng ya dan bahagia selalu. Rejekinya juga melimpah. Aamiin," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam setelah diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 12 juta kali di TikTok.



Sumber : suara.com

0 comments: