Wanita Dikeluarkan dari Pesawat karena Ngamuk Mau Duduk Dekat Jendela, Penumpang Lain Kompak Bersorak

Kamis, September 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Menjaga etika di mana saja merupakan hal yang penting. Pasalnya, bertindak tidak sopan terutama di tempat umum bisa membuat orang lain tak nyaman.

Salah satu contohnya seperti seorang penumpang yang dikeluarkan dari pesawat usai mengucapkan kata-kata kasar di tengah kabin. Hal ini bermula ketika seorang wanita bertengkar dengan staf dan penumpang karena ingin duduk dekat jendela.

Melansir dari The Sun, kejadian ini terjadi pada penerbangan maskapai Jetstar dari Phuket, Thailand menuju Sydney, Australia. Kejadian ini pun sempat viral di media sosial.

Pada potongan video yang beredar, terlihat wanita yang didorong meninggalkan pesawat setelah sempat beradu mulut. Pada video pertama, dia tampak penuh semangat. Namun pada video kedua, wanita itu justru berteriak akan keluar dan meninggalkan tempat duduknya.

Ilustrasi kabin. (Pixabay/StockSnap)
"Thanks a fu**ing lot (terima kasih banyak)," kata wanita tersebut saat mengeluarkan barang bawaannya dan beranjak pergi. Para penumpang terlihat bertepuk tangan saat wanita tersebut beranjak turun dari pesawat.

Namun, wanita itu kemudian berbalik badan dan kembali marah ke penumpang lain. "Kamu memanggilku apa?" tanya wanita tersebut.

Awak kabin segera menenangkan wanita tersebut dan menuntunnya keluar. Wanita tersebut lalu bertanya apakah harus mengabaikan omongan penumpang lain dan awak kabin hanya mengangguk.

Wanita itu juga tetap gaduh dan berdiri di dekat pintu keluar selama beberapa waktu, berbicara dengan keras, hingga akhirnya benar-benar meninggalkan pesawat. Maskapai kemudian mengonfirmasi seorang wanita dikeluarkan dari penerbangan karena mengganggu dan menggunakan bahasa yang kasar dan tidak pantas.

Jetstar mengutuk perilaku penumpang dan menyatakan kejadian seperti itu di penerbangan tidak akan ditoleransi.

"Seorang penumpang yang sulit diatur dikawal dari penerbangan kami sebelum lepas landas di Phuket setelah mengganggu dan menggunakan bahasa kasar serta tidak pantas terhadap penumpang lain dan anggota tim kami," kata seorang juru bicara Jetstar.

Juru bicara tersebut juga menambahkan, pihak keamanan bandara di Phuket dipanggil dan penumpang tersebut juga dikawal keluar dari penerbangan.

"Kami sangat memperhatikan keselamatan dan keamanan dan perilaku seperti ini tidak akan ditoleransi di pesawat kami," pungkas juru bicara tersebut.

Uploading: 277160 of 277160 bytes uploaded.


Sumber : SUARA

0 comments: