Wanita Ini Temukan Fakta Mencengangkan Usai Pacaran 6 Tahun: Pacarku adalah Saudaraku

Senin, September 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Pernah mendengar ungkapan 'jodoh biasanya mirip'? Umumnya hal ini diberikan lantaran pasangan memiliki kesamaan baik secara sifat ataupun penampilan.

Namun, situasi yang berbeda justru dialami oleh wanita satu ini. Diriny memutuskan untuk mengambil tes DNA antara dirinya dan sang kekasih.Hasilnya pun mengejutkan. Pasangan yang terpaut 2 tahun ini ternyata kakak-beradik.

Dilansir dari laman Mirror, wanita ini mengaku bahwa dirinya dan sang kekasih sama-sama anak adopsi. Keduanya sama-sama diangkat oleh keluarga masing-masing di usia yang masih terlalu kecil. Sehingga keduanya tidak mengetahui bila memiliki saudara satu sama lain.

Dalam tulisannya di situs Reddit, wanita ini mengaku hubungannya dengan sang kekasih berjalan dengan cukup baik. Mereka mudah memahami dan memiliki ketertarikan yang sama.

Ilustrasi tes DNA. (Shutterstock)
Ilustrasi tes DNA. (Shutterstock)

Beberapa orang yang pernah bersinggungan dengan keduanya juga seringkali melontarkan kata-kata semacam 'kalian sangat mirip' dan 'dia adalah versi lelaki darimu'. Berdasarkan kesamaan ini keduanya bahkan berhasil menjalani hubungan hingga 6 tahun.

Selain itu keduanya juga sudah saling mengenal keluarga satu sama lain dan merencanakan pernikahan. Pasangan ini juga sudah melakukan seks selama berhubungan.

Namun karena hasil tes yang tak terduga ini mereka mengaku lega karena memutuskan tidak memiliki anak terlebih dahulu.

"Aku tidak yakin bisa berdamai dengan resiko kesehatan dan membesarkan anak yang akhirnya mengetahui bahwa orang tuanya bersaudara," tulis wanita ini.

Kini dirinya mengaku tidak tahu mau hendak dibawa kemana hubungannya. Sang kekasih pun tidak percaya dengan hasil yang diberikan sehingga meminta untuk tes ulang.

Tidak ada keterangan lebih lanjut dari wanita ini. Namun warganet yang mengetahui kisah ini turut memberikan empati.
Seorang warganet menulis, "Hal ini pasti mengecewakan untuk kalian."

"Ini sungguh situasi yang menyedihkan. Bayangkan bertapa sulitnya untuk menerima ini," tambah warganet lain.




Sumber : SUARA 

0 comments: