10 Tempat Nongkrong di Bandung dengan View Alam Keren, Bikin Betah Ogah Pulang

Rabu, Oktober 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



BANDUNG salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Banyak keseruan yang bisa wisatawan nikmati saat berkunjung ke tempat ini. Salah satunya adalah terdapat banyak tempat nongkrong di Bandung dengan view alam keren.

Ya, beberapa daerah di Bandung memang menyediakan keindahan alam yang luar biasa. Banyak pebisnis yang memanfaatkan hal itu untuk membangun bisnis hotel, restoran, hingga cafe dengan pemandangan yang indah.

Nah kali ini Okezone akan merangkum tempat nongkrong di Bandung dengan view alam keren. Apa saja yah? Yuk simak ulasannya;

1. Aspasia Coffee

Aspasia Coffee memiliki lokasi yang tidak terlalu jauh dari Gunung Tangkuban Parahu. tempat ini menyediakan pemandangan hamparan pohon pinus yang begitu indah. Anda bisa menikmati berbagai sajian makanan dan minuman yang lezat.

Aspasia Coffee

(Foto: Instagram/@@orchidforestcikole)

2. The Awiligar

The Awiligar salah satu tempat wisata di Bandung yang banyak dikunjungi wisatawan. Cafe ini letaknya tak jauh dari pusat kota. The Awiligar menyediakan pemandangan hutan dan perkebunan teh yang begitu indah.

3. Utara Café

Café Utara ini memang cocok untuk tempat ngopi. Berada di atas bukit, tempat ini menyuguhkan udara yang sejuk dan juga pemandangan yang begitu indah. Tempat ini cocok dijadikan tempat nongkrong saat sore hari sambil melihat Kota Bandung dari ketinggian.

4. Café D’Pakar

Café D’Pakar berlokasi di dataran tinggi Dago, cafe ini sangat terkenal di kalangan anak muda dan keluarga yang suka menghabiskan waktu di Bandung sambil menikmati pemandangan gunung-gunung tinggi dan langit biru berawan. Cafe ini menyediakan berbagai makanan ringan hingga berat.

Cafe D'Pakar

(Foto: Instagram/@dpakarbandung)

5. Lereng Anteng

Tak jauh dari Café D’Pakar, ada Lereng Anteng. Tempat makan ini sangat kid-friendly dengan panorama Bandung nan indah, sejuk, serta menyajikan kopi yang lezat.

Tempat ini menyediakan kursi dan juga bean bags sehingga pengunjung bisa memilih ingin bersantai di mana.

6. Goldstar 360 Café

Goldstar 360 Café berada di lantai ketiga gedung serbaguna Goldstar Sport Resto. Yang menarik, cafe ini memiliki desain yang terinspirasi gaya Yunani ini juga menawarkan beberapa konsep yang berbeda (outdoor, semi outdoor dan indoor).




7. Warung Daweung

Warung Daweung salah satu tempat nongkrong favorit masyarakat lokal. Namun kini sudah banyak wisatawan yang datang ke tempat ini. Warung Daweung terletak di Bukit Moko ini.

Warung Daweung mempunyai pemandangan hijau yang indah sekali, salah satu tempat terbaik untuk melihat sunrise dan sunset.

8. Orofi Cafe by The Valley

Di Orofi Cafe by The Valley, nuansa Santorini begitu kental terasa dengan nuansa serba putih yang instagramable abis.

Orofi Cafe, Bandung

(Foto: Instagram/@oroficafe)

9. Skyline Best View Resto

Skyline Best View Resto menyuguhkan lanskap yang perbukitan yang sangat indah. Tempat ini juga sangat sejuk dan indah.

10. Rumah Miring Bar

Dan yang terakhir adalah Rumah Miring Bar. Tempat ini juga dikenal sebagai salah satu bar terbaik di Bukit Dago.

Di sini pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman sambil memandang indahnya pemandangan kota Bandung yang terkenal itu.

Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: