3 Tahun Berpacaran, Pria Ini Baru Sadar Kekasihnya Mandi Dua Minggu Sekali, Kini Jijik dan Kebingungan!

Kamis, Oktober 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Lama bersama belum menjadi jaminan bisa mengetahui segala kebiasaan pasangan. Termasuk yang dialami oleh sosok lelaki anonim yang mengunggah kisah tak terduganya di reddit.

Melansir dari laman DailyStar, seorang pria baru menyadari bila pasangannya memiliki kebiasaan kurang baik yang mengganggunya. Kebiasaan ini baru ia ketahui setelah mereka berpacaran 3 tahun dan memutuskan untuk tinggal bersama beberapa waktu lalu.

"Aku mencintainya, tetapi aku tidak tahu apa yang ku hadapi. Dia jarang mandi. Benar-benar jarang," tulisnya.

Dirinya pun terkejut ketika mengetahui kebiasaan ini pasalnya wanita tersebut memiliki bau tubuh yang normal. Ia pun menduga bila sang kekasih mandi dahulu sebelum bertemu dengannya.

Setelah mengamati selama beberapa waktu lalu, pria ini akhirnya menemukan pola mandi yang dilakukan sang kekasih. Ia mengungkap bila wanita tersebut mandi maksimal sekali selama dua minggu.

Alhasil ia harus mencium bau yang kurang sedap dari tubuh pasangannya. Bahkan ia terkadang tidur di sofa lantaran tidak sanggup tidur seranjang dengan kekasihnya.

"Setelah berbulan-bulan aku hidup dengan hal tersebut, aku merasa muak. Aku duduk di sebelahnya dan berusaha untuk mendapatkan percakapan serius soal ini," ungkap lelaki tersebut.

Sayangnya sang kekasih nampaknya tidak menyukai percakapan ini. Ia pun marah dan mulai menangis ketika saling diskusi sehingga membuat dirinya merasa tak enak hati.

Sontak saja unggahan reddit ini menuai beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit yang menyebut tindakan wanita ini menjijikkan.

"Aku mandi dua kali sehari. Aku bahkan tidak bisa membayangkan betapa kotornya wanita itu karena jarang mandi," tulis seorang warganet.

"Itu buruk. Ia harus mandi setidaknya setiap hari. Mungkin untuk mencuci rambut tergantung dengan masing-masing orang tetapi setidaknya ia harus mencuci tubuhnya beberapa kali sehari jika tidak mandi," tambah warganet lainnya.





Sumber : SUARA.COM

0 comments: