5 Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Siap Menggila Kontra Guam, Nomor 1 Berpeluang Cetak Banyak Gol

Senin, Oktober 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

5 Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Siap Menggila Kontra Guam. (Foto: PSSI)

5 pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 yang siap menggila kontra Guam dapat Anda ketahui di artikel ini. Ya, Guam akan menjadi lawan pertama Timnas Indonesia U-17 di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, pada Senin (3/10/222) pukul 20.00 WIB.

Tergabung di Grup B lawan Timnas Indonesia U-17 tak hanya Guam, melainkan ada Malaysia, Palestina, dan Uni Emirat Arab (UEA). Dari lawan-lawan tersebut, Guam bisa dikatakan menjadi lawan yang tidak terlalu sulit.

Untuk itulah banyak yang memprediksi Timnas Indonesia U-17 bakal tampil menggila saat melawan Guam. Beberapa nama pun disebut-sebut akan bersinar di laga yang dihelat di Stadion Pakansari, Bogor tersebut. Lantas siapa saja?

Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Siap Menggila Kontra Guam:

5. Arkhan Kaka

Arkhan Kaka

Arkhan Kaka menjadi sorotan saat tampil luar biasa di Piala AFF U-16 2022. Ia mampu mencetak gol disaat Garuda Asia membutuhkan gol.

Kehebatan Kaka dalam berduel udara juga bisa dimanfaatkan Bima Sakti melawan pertahanan Guam. Jadi, ada peluang Arkhan Kaka bakal tampil menggila saat melawan Guam nanti.

4. Kafiatur Rizky

Kafiatur Rizky

Julukan jenderal lapangan tengah Timnas Indonesia U-17 layak diberikan kepada Kafiatur Rizky. Sebagai gelandang muda, ia mampu bermain dengan baik dan sanggup mengatur tempo permainan Timnas Indonesia U-17.

Tak hanya jago dalam mengalirkan bola dan membantu pertahanan, Kafiatur pun hebat dalam hal mencetak gol. Jadi, peran Kafiatur terbilang krusial di Timnas Indonesia U-17.

3. Andrika Fathir

Andrika Fathir

Andrika Fathir adalah kiper utama pilihan Bima Sakti di Timnas Indonesia U-17. Bahkan saat Garuda Asia juara Piala AFF U-16 2022, posisi Andrika di bawah mistar gawang tak tergantikkan.

Andrika mampu bermain baim menjaga gawang Timnas Indonesia U-17. Pada saat melawan Guam, ia pun diprediksi takkan membiarkan bola masuk ke dalam gawang skuad Garuda Asia.

2. Muhammad Iqbal Gwijangge

Muhammad Iqbal Gwijangge

Kapten Timnas Indonesia U-18, Muhammad Iqbal Gwijangge merupakan salah satu pemain terpenting di tim asuhan Bima Sakti. Sebab perannya sebagai pemimpin sangatlah dibutuhkan.

Beberapa kali Iqbal memperlihatkan bahwa ia mampu membimbing rekannya di lapangan. Ia juga merupakan salah satu pemain penting di lini pertahanan Timnas Indonesia U-17. Iqbal bisa sangat merepotkan lini depan Guam.

1. Nabil Asyura

Nabil Asyura

Nabil diprediksi bisa mencetak gol di laga kontra Guam. Kehebatannya dalam memainkan bola serta instingnya untuk mencetak gol pun terbilang luar biasa.

Sejauh ini, Nabil merupakan pencetak gol terbanyak di Timnas Indonesia U-17. Ia tepatnya sudah mencetak empat gol ketika tampil di Piala AFF U-16 2022.


Sumber : okezone.com

0 comments: