5 Pesepak Bola dengan Rating Paling Tinggi di FIFA 23, Nomor 1 Bintang Timnas Prancis

Sabtu, Oktober 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Berikut 5 pesepak bola dengan rating paling tinggi di FIFA 23 (Foto: Reuters)

SEBANYAK 5 pesepak bola dengan rating paling tinggi di FIFA 23 akan diulas dalam artikel ini. Seperti diketahui gim FIFA 23 sudah rilis 26 September 2022 silam.

Di FIFA 23 terdapat pemain terbaik dari berbagai penjuru klub terbaik dunia. Tentu hal ini sangat ditunggu-tunggu pencinta sepak bola. Sebab, para pemain dengan kemampuan mumpuni bisa Anda gunakan di FIFA 23.

Mengenai itu, ada 5 pemain dengan rating tinggi, yang bisa jadi andalan Anda ketika main FIFA 23. Lantas, siapa saja mereka?

Berikut 5 pesepak bola dengan rating paling tinggi di FIFA 23:

5. Kevin De Bruyne (Manchester City)

Kevin De Bruyne

Di urutuan kelima pesepak bola dengan rating paling tinggi di FIFA 23 ada Kevin De Bruyne. Gelandang serang Manchester City ini memiliki rating 91 di FIFA 23. Hal itu tak terlepas dari andil besar ketika membela Manchester City di pertandingan sepak bola asli.

Berkat kemampuan bertahannya, Kevin De Bruyne menjadi gelandang terbaik di dunia. Kevin De Bruyne memiliki shot power yang cukup tinggi senilai 92. Sedangkan, dalam sisi kemampuan tidak ada perubahan.

4. Lionel Messi (Paris Saint-Germain)

Lionel Messi

Legenda sepak bola dunia, Lionel Messi, mendapat rating 91 pada FIFA 23. Walau turun satu peringkat, rating tersebut cukup tinggi melihat sepak terjang Lionel Messi yang cukup moncer.

Ddi FIFA 23, Lionel Messi memiliki peringkat yang sangat tinggi dalam kemampuan mengontrol bola. Tak heran, Lionel Messi masih menjadi karakter favorit pencinta EA Sport game.

3. Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

Kylian Mbappe

Kemudian pesepak bola dengan rating paling tinggi di FIFA 23 ada Kylian Mbappe. Pemain Paris Saint-Germain ini masuk jajaran penyerang terbaik di FIFA 23.

Penyerang asal Prancis ini memiliki andil besar bersama PSG. Tak heran ia mendapat rating 91 pada FIFA 23.

Kylian Mbappe memiliki nilai akselerasi dan kecepatan sprint yang sangat baik untuk fisiknya. Bahkan, Kylian Mbappe memiliki rating potensial 95, sangat tinggi dibanding pemain terbaik lainnya.

2. Robert Lewandowski (Barcelona)

Robert Lewandowski

Ketajaman Robert Lewandowski tak perlu diragukan. Jauh sebelum pindah ke Barcelona di musim 2022-2023, ia sudah dikenal mengerikan sebagai daya gedor Bayern Munich.

Sebab demikian, ia memiliki rating di angka 91. Sayangnya, angka itu turun dari sebelumnya, di mana pada FIFA 22, ia punya rating 92. Kendati demikian, secara skill Robert Lewandowski tak banyak berubah dan masih mengerikan di FIFA 23.

1. Karim Benzema (Real Madrid)

Karim Benzema

Selanjutnya di urutan pertama ada Karim Benzema sebagai pesepak bola dengan rating paling tinggi di FIFA 23. Karim Benzema sendiri terus memperlihatkan perkembangan yang signifikan.

Dimulai pada FIFA 20, ia hanya mendapat rating 88 saja. Namun, di FIFA 21 rating Karim Benzema mulai naik di angka 89. Begitu pun di FIFA 22 dan 23, ratingnya ada di angka 91.

Dengan rating itu, penyerang andalan Real Madrid dan Timnas Prancis ini masih cukup mengerikan apabila dijadikan pemain inti di FIFA 23. Belum lagi, ia juga punya nilai 91 untuk kontrol bola dan penyelesaian akhir di angka 92.

Demikian 5 pesepak bola dengan rating paling tinggi di FIFA 23.


Sumber : okezone.com

0 comments: