5 Wisata Alam Bali Terbaru 2022, Ada 'Harta Karun' Tersembunyi

Rabu, Oktober 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


SEBAGAI destinasi wisata terbaik di dunia, pesona Bali menarik kunjungan banyak wisatawan. Ada begitu banyak hal yang bisa dinikmati turis di Pulau Dewata, termasuk wisata-wisata terbaru yang terus muncul.

Banyaknya peminat wisatawan yang berkunjung ke Bali, membuat destinasi wisata terus diperbaharui baik tempat, fasilitas hingga pelayanan. Berikut destinasi wisata bertema alam terbaru 2022 yang wajib Anda kunjungi.

Pantai Jasri

Pantai Jasri terletak di Kabupaten Karangasem, tempat ini sangat digemari bagi pecinta makanan seperti coklat. Anda dapat menikmati keindahan pantai sambil menikmati secangkir coklat panas di pantai ini dan dapat mengunjungi Pabrik Cokelat yang tak jauh dari lokasi.

Ilustrasi

 Pantai Jasri (Foto magicwaveorg)

Banyak aktivitas wisata di Bali yang bisa anda lakukan di Pantai Jasri misalnya mencoba menikmati ayunan di sekitar pantai yang telah disediakan oleh pengelola. Tentunya anda bisa berfoto-foto untuk mengabadikan keindahannya yang sangat instagenic.

Hidden Canyon, Beji Guwang

Hidden Canyon Beji Guwang terletak di Kabupaten Gianyar. Sesuai dengan namanya “hidden” tempat ini cukup tersembunyi membuat tempat ini nyaman dan tentram untuk dikunjungi.

Banyak orang berkata bahwa tempat ini merupakan harta karun terpendam yang sangat unik dan indah. Anda bisa menikmati aktivitas berenang sambil menikmati suasana tenang.

Ngarai yang menakjubkan ini sungguh indah, tidak hanya menarik perhatian wisatawan domestik, wisatawan asing dari luar negeri juga sangat senang dan menikmati tempat wisata di Bali ini.

Tirta Gangga

Tirta Gangga terletak di Jalan Abang Amlapura, Kabupaten Karangasem, destinasi ini cocok dikunjungi jika Anda bosan dengan pantai. Tempat ini penuh akan sejarah sebagai warisan budaya yang epik untuk dijelajahi.

Kolam renang yang tertata rapi berisi ikan-ikan besar yang lucu dan air mancur yang menghiasi membuat suasana liburan Anda penuh warna, Anda bisa merendamkan kaki di sekitar kolam dan berpose ria. Untuk harga tiket relatif murah sebesar Rp30.000 per orang.



Tegalalang Rice Terrace

Tegalalang salah satu destinasi wisata baru di Bali. Anda dapat menikmati sunrise di Teras Sawah Tegalalang yang tak kalah indah dengan pantai. Keindahan sunrise begitu eksotis dengan pemandangan keindahan persawahan dan terasering membuat suasana menyegarkan, dan membuat kebersamaan lebih hangat bersama keluarga.

 Ilustrasi

Taman Nasional Bali Barat

Terletak di taman yang tersembunyi tak membuat tempat ini sepi pengunjung. memiliki luas 77 hektar, Anda tidak bisa membayangkan betapa indahnya pemandangan yang akan Anda lihat.

Terdapat habitat dan sabana, yang terjadi akibat sisa-sisa gunung berapi, serta ratusan spesies flora dan fauna, hingga laut dan perairannya yang begitu indah sehingga membingkai keseluruhannya.

Keindahan alam ini wajib Anda kunjungi bersama keluarga, dan menjadi list liburan akhir tahun yang wajib dikunjungi.

Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: