Alami Cedera di Perempatfinal French Open 2022, Jonatan Christie Terjatuh dari Kursi Roda

Sabtu, Oktober 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Jonatan Christie jatuh dari kursi roda di French Open 2022. (Foto: Twitter)

TUNGGAL putra Indonesia, Jonatan Christie, mengalami insiden tak mengenakkan, yakni terjatuh dari kursi roda kala hendak dibawa keluar lapangan. Hal itu terjadi usai Jonatan memutuskan mundur dari laga perempatfinal French Open 2022 karena mengalami cedera.

Ya, Jonatan memutuskan mundur kala menghadapi wakil Jepang, Kodai Naraoka, di perempatfinal French Open 2022. Laga itu digelar di Stade Pierre de Coubertin, Prancis, Jumat 28 Oktober 2022 malam WIB.

Jonatan Christie

Kala itu, duel sengit tersaji dalam pertemuan Jonatan dan Kodai Naraoka. Kala memasuki pertengahan game ketiga, Jonatan yang sedang tertinggal 13-17 tampak mengalami masalah pada kakinya.

Jojo -sapaan akrab Jonatan- pun sempat meminta izin untuk mendapat perawatan spray kepada wasit. Namun, wasit tak memberikannya dengan alasan hanya bisa sekali saja dilakukan di setiap laga, kecuali saat jeda interval. Sebelumnya, Jonatan memang sudah melakukan perawatan di game kedua.

Tak ayal, Jonatan akhirnya terpaksa mundur dari laga itu karena memang tak bisa menahan rasa sakit pada kakinya. Dia pun kemudian dibawa keluar lapangan menggunakan kursi roda.

Namun sayang, sebuah insiden justru dialami Jonatan. Saat ditarik keluar lapangan dengan kursi roda, Jonatan terjengkang ke belakang karena sang petugas tersandung saat mendorong kursi roda itu.

Sontak, hal ini langsung jadi sorotan. Netizen di media sosial pun mengeluhkan kondisi kursi roda yang dipakai membawa Jonatan keluar. Pasalnya, kursi roda itu terlihat hanya memiliki 2 roda di bagian belakang.

“Kesandung karpet itu, tapi kursi roda model apaan itu cuma ada 2 roda,” tulis @staterfeliffsky.

Jonatan Christie jatuh dari kursi roda

“Eh gak bener banget medical French Open 2022. Udah kursinya kayak bukan kursi roda pada umumnya terus bawanya gak bener lagi. Itu bawa orang sakit, gak hati-hati banget elah,” tulis @rismawrz.

“Udah cedera, pekek jatuh lagi ya Allah kasihan banget itu pasti sakit. Super 750 elite, kursi roda sulit,” tulis @rahmahnuramira.

Sumber : okezone.com

0 comments: