Anggap Dirinya Investasi, Wanita Ini Minta Kekasih Bayar Semua Kebutuhan

Sabtu, Oktober 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Anggap Dirinya Investasi, Wanita Ini Minta Kekasih Bayar Semua Kebutuhan

Biasanya orang-orang melakukan investasi dalam bentuk barang atau saham. Namun, wanita asal London ini justru menganggap dirinya sebagai investasi bagi pasangannya.

Hal ini diungkapkan oleh Hannah Chan, seorang konsultan bisnis dalam wawancaranya dengan Mirror. Lantaran menganggap dirinya sebuah investasi yang berharga bagi sang kekasih, wanita berusia 27 tahun ini pun meminta lelaki tersebut untuk membayar semua kebutuhannya.

Hannah yang merupakan wanita karir rupanya menyadari bahwa ia menginginkan seseorang yang dapat mendominasi dan menafkahinya. Untungnya ia bertemu dengan lelaki yang memegang nilai selaras bernama Ed Reay.

"Kami memiliki hubungan yang 100 - 100, ia menyediakan 100% kebutuhan finansial dan aku memberinya 100% dukungan serta cinta untuknya," ungkap Hannah.

Ilustrasi pasangan kekasih (Pexels.com/Ron Lach)
Dukungan yang ia beri pada sang kekasih ini bisa berupa hal-hal kecil seperti membawakan segelas smoothie setelah lelaki tersebut melalui hari yang penuh tekanan. Hannah juga bertanggung jawab untuk mengelola rumah sehingga sang kekasih tak perlu mengkhawatirkan urusan domestik.

"Ed tidak begitu menghargai uang, ia menghargai dukungan dan perasaan untuk dirawat," tambahnya sembari menjelaskan bila sang kekasih kini harus bekerja 3 kali lebih keras untuk mencukupi kebutuhan mereka.

Hannah dan Ed pertama kali bertemu pada Mei 2021. Keduanya merasa cocok satu sama lain lantaran merasa memiliki prinsip yang sama.
Ed yang berasal dari Kanada akhirnya bertemu lagi dengan Hannah pada Juli 2021 dan akhirnya memutuskan untuk pindah ke Inggris di bulan September 2021.

Meskipun terdengar tak biasa dengan pernyataan yang ia lontarkan dan sering mendapat stigma kurang menyenangkan, Hannah menjelaskan bila sebuah hubungan sepatutnya dilandaskan dari kenyamanan kedua belah pihak.

Tidak hanya itu, Hannah juga menekankan pentingnya memiliki prinsip dan nilai yang sama dalam sebuah hubungan.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: