ART yang Viralkan Kondisi Nani Wijaya Tanpa Izin Dipecat

Senin, Oktober 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


BEBERAPA hari belakangan, nama artis senior Nani Wijaya mendadak viral dan menjadi buah bibir di kalangan netizen. Hal tersebut terjadi lantaran sebuah video yang memperlihatkan kondisi sang artis dalam keadaan lemah seperti tengah sakit.

Kemunculan video yang diunggah oleh akun TikTok Kitanlia itu sontak membuat netizen bukan hanya khawatir. Tetapi juga mengeluarkan berbagai macam spekulasi soal kondisi kesehatan bintang Bajaj Bajuri tersebut.

Rupanya video tersebut diambil oleh asisten rumah tangganya tanpa izin. Hal itulah yang membuat sang ART akhirnya dipecat dari pekerjaannya.

"Oh iya itu (yang menyebar video) pembantu saya. Karena kan waktu itu kan kejadiannya saya sedang tidak ada di rumah, jadi itu pembantu baru dan saya sudah kasih peringatan dan sudah saya pecat juga," kata putri Nani Wijaya, Nina Kartika saat ditemui di kediamannya di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Nani Wijaya dan pemain Bajaj Bajuri

Nina sendiri mengaku kesal dengan tindakan yang dilakukan oleh ART nya. Terlebih munculnya spekulasi tentang kesehatan ibunya, padahal video tersebut diambil saat Nani Wijaya baru saja bangun dari tidurnya.

"(Dia) udah nggak ada di sini, tidak sopan mengambil gambar ibu saya dengan tiba-tiba ya kan. Itu kan baru bangun tidur, jadi kondisi baru bangun tidur gimana sih? Ya kan?," papar Nina.


"Rambut masih acak-acakan, belum prepare lah, masih pake baju piyama. Muka juga kan baru bangun tidur gimana sih? Masih belum normal ya, seperti orang sakit, apa lah apa lah, pasti kan ada perbedaannya kan," tambahnya.

Lebih lanjut, Nina mengungkap bahwa ibundanya berada dalam kondisi cukup sehat. Meski begitu, tidak bisa dipungkiri bahwa ada sedikit penurunan kondisi fisik, mengingat usia ibunya yang sudah tak lagi muda.

"Kondisi ibu saya sehat walafiat, nggak kurang satu apapun. Alhamdulillah ibu saya sehat dan aktivitasnya juga masih seperti biasanya ya. Nggak kurang suatu apa," ungkap Nina.

"Hanya kondisi orang yang sudah lansia, wajar lah ada penurunan sedikit. Kalau di video bilang pangling, ya iyalah. Kan dibedakan dengan usia syuting 60 tahun, pasti beda," tandasnya.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: