Bak Adegan Drama, Pengantin Wanita Kabur dari Pelaminan Ngaku Tak Bisa Lanjutkan Pernikahan

Kamis, Oktober 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



 Pernikahan menjadi peristiwa penting yang tak terlupakan bagi para pengantin. Tidak heran bila kebanyakan pasangan mempersiapkan momen tersebut dengan matang tidak hanya secara finansial namun mental.

Bila tidak situasi mengejutkan yang terjadi di Taiwan ini bisa saja terulang. Bak drama, pengantin wanita memutuskan untuk melarikan diri di tengah upacara pernikahan.

Momen mengejutkan ini terekam dalam video yang beredar online. Dalam video tersebut nampak sepasang pengantin berdiri di ruangan yang tampak megah berisi banyak tamu undangan.

Di atas panggung, kedua mempelai nampak serasi mengenakan busana pengantin. Ada pula kue ulang tahun bersusun yang cantik di sebelah mereka.

"Hidupku sangat bahagia denganmu. Terima kasih telah menikahiku. Aku mencintamu," ucap pengantin pria dalam momen pertukaran janji.

Ilustrasi pengantin wanita (unsplash/Alvin Mahmudov).
Begitu pengantin pria selesai berbicara dan mendapat tepuk tangan, kini microfon dialihkan ke pengantin wanita. Alih-alih mengucapkan kata-kata romantis, pengantin wanita tampak murung dan akhirnya mengeluarkan kata-kata tak terduga.

"Sebenarnya aku sangat mencintaimu tetapi aku memasuki aula pernikahan, aku merasa sedikit ragu. Aku pikir kita tidak cocok. Maaf aku tidak bisa menikahimu," ungkapnya kemudian berlari meninggalkan pelaminan.

Tindakan tiba-tiba ini mengejutkan semua orang yang berada di ruangan, termasuk pengantin pria. Ia sempat terdiam hingga akhirnya berlari mengejar pengantin wanita.

Sontak saja video ini menuai beragam reaksi dari warganet. Seorang warganet menulis,

"Apakah pengantin wanita terlalu banyak menonton drama? Mengapa dia menyesal mengenakan gaun pengantinnya dan melangkah ke aula pernikahan?"

"Semua orang tahu berapa banyak usaha dan uang yang diperlukan untuk mengatur pernikahan. Bila tidak ingin menikah, kenapa tidak dari awal bicara? Perilakunya sulit dipahami," komentar warganet lainnya.

"Tindakan pengantin wanita terlalu egois, hanya memikirkan dirinya sendiri. Pada akhirnya pengantin pria dan kedua belah pihak keluargalah yang paling terluka," tambah warganet yang berbeda.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: