Bak Sinetron! Ibu Pengantin Wanita Ini Ternyata Mantan Pacar Menantunya Sendiri

Rabu, Oktober 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Bak Sinetron! Ibu Pengantin Wanita Ini Ternyata Mantan Pacar Menantunya Sendiri
ilustrasi pernikahan. (freepik.com/bristekjegor)

Sebuah pesta pernikahan baru-baru ini berhasil menggegerkan publik. Bagaimana tidak? Karena ibu pengantin wanita ternyata adalah mantan pacar mempelai pria.

Kisah bak sinetron ini terjadi di provinsi Shandong, China. Dilansir dari laman Eva.vn ada beberapa foto yang beredar memperlihatkan momen pernikahan super canggung ini.

Dalam foto-foto tersebut nampak pernikahan digelar dengan cukup mewah. Dekorasi hingga busana yang dikenakan didominasi oleh warna merah.

Sepasang pengantin terlihat sedang melakukan upacara pernikahan tradisional. Di dalam ritual tersebut, pengantin dipersilakan untuk bersujud, memberi teh dan hadiah, serta memberkati pernikahan mereka.

Namun, selama proses pernikahan tersebut berlangsung, wajah pengantin pria dan ibu mertuanya terlihat tidak natural. Sang lelaki terlihat kaku sementara ibu mertuanya malu-malu.

Pernikahan di China (eva.vn)
Pernikahan di China (eva.vn)

Usut punya usut, keduanya sempat menjadi sepasang kekasih beberapa tahun lalu sebelum akhirnya berpisah dan menemukan tambatan hati masing-masing. Ibu mertua memilih untuk menikahi lelaki yang jauh lebih tua darinya dan memiliki anak tiri yang kini dinikahi mantan kekasihnya.

Hubungan keluarga yang kini begitu rumit dan canggung tersebut nampaknya membuat ibu mertua merasa cukup tertekan. Ia bahkan menutupi wajahnya dengan amplop kala berhadapan dengan menantunya yang juga mantan kekasihnya.

Ia juga sempat melirik menantu laki-lakinya dalam diam. Matanya menunjukkan rasa canggung dan kebingungan.

Kisah ini sukses menuai komentar yang beragam dari warganet. Seorang warganet menulis, "Cerita ini lebih dari serial TV."

"Nasib adalah kejutan, meski tidak bisa bersama mereka masih harus berteemu satu sama lain dengan hubungan yang lain," celetuk warganet lain.

"Meskipun  mereka dulu mantan kekasih, sekarang mereka telah menemukan kebahagiaan masing-masing. Masa lalu sudah berlalu, semoga pernikahan mereka bahagia," tambah warganet yang berbeda.


Uploading: 146485 of 146485 bytes uploaded.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: