Begini Ramalan Hard Gumay Terkait Asmara dan Karier Jonathan Frizzy

Kamis, Oktober 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


SEORANG anak Indigo, Hard Gumay mencoba untuk menerawang masa depan Jonathan Frizzy setelah resmi bercerai dari Dhena Devanka. Dalam sebuah tayangan di stasiun televisi, pemilik nama asli Hardiansyah Gumay ini telah terlebih dahulu menerawang kehidupan Dhena setelah bercerai dari pria yang memberinya tiga orang anak tersebut. 

Menurut Hard Gumay, kedepannya Dhena akan mendapatkan kehidupan yang jauh lebih baik. Bahkan ia juga menyebut bahwa mantan istri Jonathan Frizzy ini akan bertemu dengan jodoh barunya.


Hal itu sontak membuat Raffi Ahmad selaku host penasaran dengan nasib Jonathan Frizzy alias Ijonk setelah pisah dari Dhena.

"Tadi kan bang Umay melihat Dhena setelah berpisah tambah cerah dan tahun depan bisa dapat pengusaha, kalau Ijonk gimana?," papar Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube salah satu stasiun televisi swasta, Senin (10/10/2022).

Menjawab pertanyaan Raffi, Hard Gumay pun tanpa berpikir lama langsung berbicara tentang kehidupan Ijonk ke depannya. Sayangnya, dalam urusan ia tidak seberuntung mantan istrinya.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

"Kalau dari sisi hubungan asmara lebih terpuruk," kata Hard Gumay.

Hard Gumay pun kembali dipancing untuk meramal bagaimana nasib karir dari pria yang digosipkan dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti tersebut. Nahasnya, untuk urusan pekerjaan Ijonk diramalkan juga akan mengalami keterpurukan.


"Saya sih mendoakan yang terbaik, apapun itu. Untuk karirnya saya lihat jatuh," jelasnya.

Meski begitu, Hard Gumay mengatakan bahwa dirinya hanya sebatas meramal. Ia bahkan belum tentu apakah hal tersebut bisa dipastikan kebenarannya atau tidak. 

Sebagaimana diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memutuskan untuk berpisah setelah 10 tahun menikah. Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai tiga orang anak. (van)


Sumber :  OKEZONE.COM

0 comments: