Bikin Jomblo Meronta, Pedagang Cilok Kepergok Lakukan Ini ke Pacar saat Sibuk Kerja

Sabtu, Oktober 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Bikin Jomblo Meronta, Pedagang Cilok Kepergok Lakukan Ini ke Pacar saat Sibuk Kerja

Momen romantis bisa terjadi di mana saja, seperti yang dilihat oleh salah seorang warganet ketika tengah berjalan-jalan malam berikut ini. Bikin jomblo merontak, warganet ini tak sengaja merekam aksi romantis seorang penjual cilok.

Dari video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @jakarta.keras, tampak seorang penjual cilok tengah menjajakan dagangannya di sebuah pasar malam.

Namun, publik menemukan kejanggalan ketika melihat ponsel sang penjual cilok dalam kondisi menelpon seseorang di dalam etalase.

Setelah dilihat lebih dekat, ternyata penjual cilok ini menyempatkan diri video call romantis dengan sang kekasih ketika sedang sibuk bekerja.

"Nggak ada yang namanya sibuk, semua tergantung prioritas" tulis caption @jakarta,keras yang diunggah pada Minggu (11/9/2022) lalu.

Dihimpun dari laman Hitekno, Walaupun tidak saling berbincang, sang kekasih nampak begitu sabar menanti sosok pedagang cilok yang sedang sibuk ini.

Sempat bucin di tengah kesibukkan, aksi pedagang cilok yang video call bareng pacar ini langsung saja menuai berbagai komentar usai unggahan tersebut viral di Instagram.

Jomblo nangis brutal di pojokan" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Duh agak iri aku" balas salah seorang warganet

"Abangnya gemes banget" komentar akun lainnya.

"Jadi pengen punya ayang" ungkap warganet lain.

Menjadi viral di Instagram, unggahan penjual cilok video call pacar saat sibuk kerja ini lalu telah mendapat lebih dari 140 ribu likes dan ratusan balasan dari warganet. 

(Hitekno/Amelia Prisilia)




Sumber : SUARA.COM

0 comments: