Bunda Corla Beri Dukungan untuk Nikita Mirzani: Manusia Punya Kekhilafan

Rabu, Oktober 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Bunda Corla menyoroti kabar Nikita Mirzani yang baru saja ditahan di Rutan Serang. Perempuan yang tengah banyak diperbincangkan gara-gara aksi kocaknya itu mendoakan agar permasalahan sang artis bisa cepat selesai.

"Semoga diijabah doaku, semoga urusan Nikita Mirzani cepat selesai," kata Bunda Corla saat live yang diunggah ulang oleh akun Instagram Nikita Mirzani, Rabu (26/10/2022).

Menurut perempuan yang tinggal di Jerman itu, setiap manusia memiliki kekurangan dan kekhilafan dalam hidupnya, termasuk Nikita Mirzani.

"Taro lah itu kekhilafan dia, setiap manusia pasti memiliki kekhilafan, memiliki kata-kata yang kurang baik, doa bunda, semua akan cepat berlalu," tambah Bunda Corla.


Seperti diketahui, kedekatan Bunda Corla dengan Nikita Mirzani ini terjalin usai aktris Comic 8 itu memberikan uang Rp100 juta. Perempuan asal Medan, Sumatera Utara itu sukses melakukan siaran live Instagram yang ditonton 350 ribu penonton.

Tak lama kemudian, Nikita Mirzani resmi ditahan di rumah tahanan (Rutan) Serang Kota, pada Selasa, 25 Oktober 2022 setelah berkas perkara dinyatakan lengkap. Rencananya dia akan ditahan selama 20 hari hingga 13 November 2022.

Penahanan Nikita Mirzani ini adalah buntut laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Ia terjerat Pasal 21 ayat 4 KUHP dengan ancaman Pidana di atas 5 tahun dan Pasal 21 KUHP.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: