Cerai karena Selingkuhi Dewi Perssik, Aldi Taher: Makanya Aku Kena Kanker

Rabu, Oktober 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


PEDANGDUT Dewi Perssik meluapkan amarahnya usai dicaci maki oleh penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dalam video yang beredar, pelantun Mimpi Manis itu sempat emosi lantaran dituding hobi berganti-ganti suami hingga disebut mandul.

Untuk membela dirinya, wanita yang akrab disapa Depe ini membeberkan salah satu kesalahan mantan suaminya yakni Aldi Taher yang membuatnya akhirnya memilih bercerai. Rupanya saat masih berstatus sebagai suaminya, Aldi Taher sempat melakukan selingkuh, hingga membuat Depe merasa terpukul.

"Ketika suamiku selingkuh saja, aku sama dia nangisnya minta ampun. Dan aku masih memaafkan mantan suamiku ini," ungkap Dewi Perssik dalam video yang beredar di TikTok.

"Kedua, dia bisa selingkuh ketika aku lagi main film. Maaf ya mas maaf, itu dulu. Sekarang mas Aldi sudah tidak seperti itu. Itu dulu pada waktu masih muda," lanjutnya.

Dewi Perssik dan Aldi Taher

Mendengar ucapan Depe, Aldi Taher yang berada di sampingnya lantas menimpali dengan membenarkan pernyataan mantan istrinya. Ia juga mengaku mendapatkan karma atas perbuatannya telah menyelingkuhi wanita 36 tahun itu.

"Makanya aku kena kanker," tutur Aldi Taher.



Meski Aldi Taher sempat selingkuh darinya, Depe mengaku sama sekali tak pernah mengumbar aib tersebut di hadapan publik. Namun, saat dirinya kini dihina habis-habisan oleh netizen , Depe baru berani mengungkap alasan sebenarnya ia berpisah dari Aldi Taher.

"Tapi, apakah aku koar-koar di infotainment dan media?," kata Dewi Perssik.

"Dia diem. Dia orangnya malah nggak nyalahin orang. Dimana-mana orang kalau diinjak-injak pasti akan teriak," timpal Aldi Taher.

Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: