Cucu dan Anak Masih Ada yang Sekolah, Alasan Nunung Tetap Kerja di Usia Tua

Jumat, Oktober 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Cucu dan Anak Masih Ada yang Sekolah, Alasan Nunung Tetap Kerja di Usia Tua

Nunung masih mempertahankan eksistensi di panggung hiburan Tanah Air meski usianya tak muda lagi. Ia mengaku belum berpikir untuk pensiun.

"Selama saya diberikan kesehatan, bisa berkarya, dipercaya tv, dan masih menghibur, saya akan kerja. Komedian kan semakin tua semakin dibutuhkan," kata Nunung di kawasan Cawang, Jakarta pada 27 Oktober 2022.

Nunung dan Andre Taulany. [Istimewa]

Nunung menerangkan, masih banyak anggota keluarga yang menggantungkan hidup pada dirinya. Termasuk anak-anak yang sampai saat ini belum menyelesaikan pendidikan.

"Kan masih punya tanggung jawab keluarga yang harus saya nafkahi," kata perempuan berusia 59 tahun ini.

"Cucu dan anak-anak saya kan masih kuliah dan sekolah. Itu yang jadi semangat saya bekerja," ujarnya lagi.

Nunung, Andre Taulany dan Sule. [Istimewa]

Diakui Nunung, terkadang dirinya merasa lelah dengan rutinitas syuting yang jam kerja dan waktu istirahatnya tidak pasti.

"Kalau capek pasti ada. Capek, jenuh, dan bosan itu pasti ada. Saya kan sudah 40 tahun lebih kerja," kata Nunung.

Namun Nunung percaya, seluruh kerja kerasnya kelak bakal terbayar saat anak-anaknya sudah menyelesaikan bangku pendidikan.

Nunung pun meminta masyarakat untuk tidak menghakimi anak-anaknya sebagai beban keluarga karena terlalu mengandalkan ibu mereka.

"Kemarin anakku baru selesai Sarjana Hukum. Bulan depan ada yang selesai S2. Yang lain masih magang. Nanti juga mereka akan bekerja," kata Nunung.





Sumber : SUARA.COM

0 comments: