Curhat Mengeluh Sang Pacar Hanya Balas Chat 5 Menit Sekali, Orang Ini Langsung Dirujak Warganet

Selasa, Oktober 18, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Curhat Mengeluh Sang Pacar Hanya Balas Chat 5 Menit Sekali, Orang Ini Langsung Dirujak Warganet

Komunikasi yang baik menjadi salah satu kunci harmonis dan awetnya hubungan sepasang kekasih. Umumnya, ketika berpacaran sepasang kekasih rutin berkomunikasi melalui aplikasi percakapan atau chat.

Tak hanya berkomunikasi, saling memahami kondisi dan kesibukan satu sama lain tentunya membuat hubungan menjadi sehat hingga berjalan dalam waktu lama.

Namun berbeda dengan curhatan seorang warganet berikut ini. Melalui akun fan base Twitter, seorang warganet belum lama ini mengeluh sebab sang pacar hanya membalas pesannya dalam waktu 5 menit sekali.

Bukan hanya itu saja, orang ini juga curiga sang kekasih berselingkuh sebab ia hanya membalas chat darinya dalam waktu 5 menit sekali.

"Lu mau marah nggak sih, chat lu dibalas cuma 5 mnit skali? Itu tandanya dia mau selingkuh kan?"tanya sender melalui akun Twitter @convomfs.

Tentu saja, curhatan dari warganet tersebut langsung menimbulkan pro dan kontra. Tidak sedikit warganet lain yang menilai aksi orang tersebut terlalu berlebihan.

Menurut mereka, sang pacar tentunya melakukan berbagai aktivitas bukan hanya sibuk membalas pesan singkat dari sangan kekasih

Tidak sedikit warganet yang ikut memberikan berbaga tanggapan terkait chat kekasih yang mencurigai pacarnya selingkuh usai terlambat balas chat itu.

"Hidupnya nggak cuman buat bales chatmu doang nder," sebut salah seorang warganet.

"Lima menit sekali? Belum pernah chat cuma dibalas dua kali sehari ya nder??"imbuh warganet lain.

"Apa sih selingkah selingkuh, gue doain selingkuh beneran nangis lu,: timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, tangkapan layar curhatan orang curiga pacarnya selingkuh gara-gara balas chat 5 menit sekali tersebut telah viral dan mendapatkan seribu lebih likes dari warganet. Bagaimana menurut pendapat kalian?




Sumber : SUARA.COM

0 comments: