Desakan Rujuk Makin Kuat Setelah Gading Marten Pamer Foto Studio Bareng Gisel dan Gempi

Sabtu, Oktober 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Desakan Rujuk Makin Kuat Setelah Gading Marten Pamer Foto Studio Bareng Gisel dan Gempi

Gading Marten dan Gisella Anastasia telah bercerai pada 2019 lalu. Meski telah bercerai, namun keduanya kerap terlihat kompak menemani buah hati mereka satu-satunya, Gempita Nora Marten.

Gading, Gisel dan Gempi juga kerap terlihat bersama. Beberapa waktu lalu, ketiganya mengunggah kebersamaan saar makan bareng di sebuah restoran.

Di media sosial, Gading juga mengunggah foto studio bersama Gisel dan putrinya Gempi. Dalam enam foto yang dibagikan, empat merupakan foto Gempi sendiri mengenakan kimono merah muda, dan dua lainnya foto bertiga.

Ketiganya terlihat serasi mengenakan pakaian khas budaya Jepang, dengan latar belakang hiasan wagasa, atau payung tradisional Jepang.

"Happy Sunday," tulis Gading dalam postingan yang ia unggah pada Minggu (25/9) lalu.

Potret Ulang Tahun Gempi. (Instagram/gadiiing)
Warganet langsung dibuat girang melihat unggahan tersebut. Bagaimana tidak, banyak dari mereka berharap Gading dan Gisel bisa rujuk dan kembali dipersatukan dalam janji pernikahan.

"Amiiin bertiga bareng satu atap lagi," tulis akun Instagram k***s.

"Dimohon rujuk aja papa Gading mama Gisel," tulis akun x***y.

"Bersatulah kembali. Ingat janji pernikahan kalian. Rujuk juga gak salah kok. Lupakan masa lalu demi masa depan yang lebih baik dan bahagian. Amin GBU," tulis akun dwi****i.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: