Dianiaya Teman Dekat, Aida Saskia Trauma

Selasa, Oktober 25, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Aida Saskia mengakui mengalami penganiayaan yang dilakukan salah satu teman dekatnya. Dia bahkan mengaku cukup trauma dan akan lebih selektif dalam memilih sahabat.

Latar belakangnya, Aida Saskia dituding merebut suami Fitri bernama Virzha. Fitri sendiri diketahui merupakan teman dari terlapor Putri Echa Tarina.

Akibat kejadian itu, Aida mengaku mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya.


Aida Saskia

"Luka lebamnya banyak banget, disini juga. Benjol di kepala, ini sobek (bagian dagu), bawah bibir. Udah itu aja. Enggak ada yang dijahit," kata Aida Saskia saat ditemui awak media di Polres Jakarta Pusat belum lama ini.

Aida sendiri mengklaim dugaan penganiayaan tersebut terjadi lebih dari sekali. "Pernah sebelumnya, dia pukul aku tapi dia kompres aku. Sebelum aku lapor polisi. Kenapa aku enggak lapor karena aku bodoh. Aku ingat jasa orang. Saat aku sakit dia yang rawat aku," katanya.

Insiden tersebut rupanya cukup membuat Aida trauma. Dia mengaku akan lebih selektif dalam menjalin pertemanan dengan orang lain.

"Trauma memilih pasangan, masa saya sekarang trauma memilih teman? Itulah manusia bisa berubah kapan saja," ujar penyanyi 37 tahun tersebut.

"Dia pengacara, manusia yang tahu hukum tapi tidak bisa menerapkan hukum dalam hidupnya," lanjutnya.


Sekedar informasi, laporan polisi Aida Saskia terhadap Putri Echa Tarina teregister dengan nomor LP/B/2417/X/2022/POLRES METROPOLITAN JAKPUS/POLDA METRO JAYA tertanggal 24 Oktober 2022.

Adapun pasal yang dilaporkan Aida terhadap sahabatnya itu yakni Pasal 351 KUHP UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman paling lama dua tahun penjara.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: