Dikabarkan Bangkrut Sampai Jual Rumah, Jessica Iskandar Ungkap Kondisi Finansial dan Peran Suami

Jumat, Oktober 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Dikabarkan Bangkrut Sampai Jual Rumah, Jessica Iskandar Ungkap Kondisi Finansial dan Peran Suami

 Artis Jessica Iskandar jawab kabar soal sudah bangkrut. Terkait ini, dia punya jawaban sendiri.

Jedar sapaannya mengaku kehidupan sehari-harinya masih terpenuhi oleh sang suami, Vincent Verhaag.

Vincent Verhaag menunjukan video Jessica Iskandar yang tak bisa mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (27/10/2022) karena penyakit tiroidnya kambuh. Jedar hanya diwakili suami, saat meminta kejelasan kasus penggelapan 11 mobilnya yang senilai Rp9,8 miliar. [Oke Atmaja/Suara.com]

"Kalau sekarang kan kehidupan sehari-hari ada suami," kata Jessica Iskandar di akun YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Jumat (28/10/2022).

Hanya saja, dia tidak memungkiri kesulitan bayaran cicilan yang diambil sebelum menikah dengan Vincent Verhaag.

"Cuma kalau kayak yang susah itu cicilan-cicilan aja paling. Kan tadinya berpikir uang yang disiapin buat bayar cicilan itu bisa diputerin. Tapi ternyata hilang semua," ungkap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar bersiap mengikuti sidang gugatan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/9). [Suara.com/Oke Atmaja]
"Jadi cicilan-cicilan yang nunggak semua yang pusing. Karena bunganya sekarang 13,5 persen. Terus sudah gitu setiap waktu telat bayar, itu ada denda lagi," sambungnya lagi.

Bintang Dealova ini mengatakan bahwa cicilan ini yang bikin dirinya stres bukan main.

"Jadi pusingnya gitu. Mungkin itu juga kali yang bikin stres," tutur Jessica Iskandar.

Karenanya, Jessica Iskandar memantapkan diri buat jual rumah mewahnya yang ada di Jakarta. Sejauh ini, dia menyebut rumah tersebut belum terjual.

"Udah ada beberapa orang yang ngeliat juga. Tapi belum ada kabar sih," jelas Jessica Iskandar.

Sebagaimana diberitakan, Jessica Iskandar sempat mengaku ditipu Steven dalam bisnis rental mobil. Ia kehilangan 11 mobil mewah serta merugi Rp 9,8 miliar imbas kerja sama tersebut.

Jessica Iskandar kemudian melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022. Yang bersangkutan dikenakan Pasal 378 dan atau 372 KUHP atas dugaan penipuan dan penggelapan.





Sumber : SUARA.COM

0 comments: