Dinda Hauw Iseng Ngeprank Rey Mbayang Pakai Lagu, Warganet Malah Salfok dengan WhatsAppnya

Kamis, Oktober 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Pasangan selebriti muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang kembali bikin warganet baper. Keduanya memang dikenal sering membagikan momen kebersamaan dengan gaya romantis.

Terbaru, Dinda mencoba tren ngeprank pasangan menggunakan lagu. Ia memilih lagu milik band Vierra yang berjudul kesepian.

Alih-alih kebingungan, Rey pada akhirnya membalas Dinda memakai lagu Alamat Palsu milik Ayu Ting-Ting. Keduanya sukses membuat warganet baper dengan kemesraan selama chat dan ending yang bikin gemas.

"Iseng ngeprank suami biar kayak orang-orang malah dinyanyiin alamat palsu," tulis Dinda dalam video tiktoknya.

Ibu satu anak tersebut memulai pranknya dengan menanyakan 'di mana' kepada sang suami. Rey pun menjawab memakai lirik lagu.

Dinda juga mengirimkan sebuah foto sembari kembali menanyakan keberadaan sang suami. Rey pun membalas bila dirinya sedang potong rambut di ruko. Tak lupa ia menanyakan sang istri hendak makan apa.

Lantaran masih dalam rangka prank suami, Dinda pun tak membalas pesan tersebut. Ia justru mengirim foto mall yang membuat suaminya bertanya-tanya.

Menyadari bahwa pertanyaannya tak dibalas, Rey pun membalas lewat lagu Ayu Ting-ting. Ia bahkan meminta panggilan video call pada sang istri.

Di akhir, Rey yang kesal akhirnya meminta sang istri untuk mengangkat telfon. Ia juga menjelaskan bila dirinya kangen berat.

Sontak saja unggahan yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali ini berhasil menuai komentar beragam. Seorang warganet menulis, "Kak Dinda saya iri! Plis lah ini terlalu romantis buat saya yang masih jomblo."

"Kenapa kalian lucu bing-bing sih," komentar warganet lain.

Selain itu ada pula warganet yang salah fokus dengan isi room chat Dinda dan Rey. Warganet tersebut berkomentar, "Ternyata artis tidak mengaktifkan centang biru juga."

"Baru tau modelan WA artis, kok nggak pake wallpaper sih kak?" tanya lainnya.





Sumber : SUARA.COM

0 comments: