Ditanya Hubungan dengan Victor, Ayu Ting Ting Cengegesan: Centil-Centil Biar Seru

Rabu, Oktober 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Ditanya Hubungan dengan Victor, Ayu Ting Ting Cengegesan: Centil-Centil Biar Seru
Ayu Ting Ting dan Victor Agustino. [Istimewa]

Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan chef Victor Agustino. Sambil cengengesan, pelantun Sambalado ini akhirnya buka suara.

Bagi Ayu Ting Ting Victor Agustino tidak lebih dari sekadar adik baginya. Mengingat usia sang juru masak yang terpaut enam tahun dari ibu satu anak ini.

"Dia usianya jauh di bawah adik aku. Aku menganggapnya, dia seperti adik," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Trans TV, Senin (10/10/2022).

Potret Ayu Ting Ting. (Instagram/ ayutingting92)
Potret Ayu Ting Ting. (Instagram/ ayutingting92)

Selain rentang usia yang jauh, Ayu Ting Ting juga tidak terpikir untuk menjalin hubungan dengan seseorang yang lebih muda dari pada adiknya.

Mengenai momen kedekatannya dengan Victor Agustina di kamera, Ayu Ting Ting mengaku itu sebagai bagian dari pekerjaan. Ia tidak menampik bisa bersikap centil di hadapan laki-laki ganteng.

Potret Victor Agustino MasterChef Indonesia (instagram/@victor.mci9official)
Potret Victor Agustino MasterChef Indonesia (instagram/@victor.mci9official)

"Victor itu kita satu manajemen, ketemu di Brownies. Karena aku tuh setiap ada bintang tamu yang cakep, ganteng, biasa lah kita namanya perempuan centil-centil main biar seru, ramai," paparnya.

Tapi sekali lagi Ayu Ting Ting menegaskan hubungannya dengan Victor hanyalah pertemanan biasa. "Ya berteman aja," kata artis 30 tahun ini.

Potret kebersamaan Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/ ayutingting92)
Potret kebersamaan Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/ ayutingting92)

Mengenai sosok lelaki idaman, Ayu Ting Ting akan berfokus pada seseorang yang menyayangi anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

"Aku karena sudah ada Bilqis yang benar-benar terima Bilqis. Selama ini kan dia belum pernah menerima kasih sayang seorang ayah," kaya Ayu Ting Ting.

Uploading: 146485 of 146485 bytes uploaded.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: