Dua Bulan Menikah, Aurel Hermansyah Tak Kuat Hadapi Atta Halilintar

Jumat, Oktober 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Aurel Hermansyah membongkar konflik rumah tangganya. Aurel mengaku sempat mengalami cekcok selama menikah dengan YouTuber ternama itu.

Hal itu diungkap Aurel saat ngobrol di kanal YouTube, TS Media. Ibu satu anak ini sempat membagikan peliknya rumah tangganya dengan Atta di masa awal pernikahan.

“Awal-awal nikah itu aku sempat 'kayaknya gue nggak bisa deh sama lo'. (Itu) baru nikah dua bulan, terus aku kaget, aku kayak 'nggak bisa nggak bisa, kayanya gue nggak bisa nikah sama lo’,” ungkap Aurel, dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis 27 Oktober 2022.


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel juga mengungkap dirinya dan Atta sama-sama memiliki watak yang keras. Hal itu disebabkan karena keduanya merupakan anak pertama di keluarga mereka masing-masing.

Akibat, komunikasi Aurel dan Atta pun sempat bermasalah hingga kerap menimbulkan keributan.

“Tadinya amburadul, aku gak bisa sama sekali, dia gak bisa denger aku sama sekali. Kita tuh sama-sama anak pertama dan Atta itu keras banget,” jelas Aurel.

Meski sempat mengalami fase itu, putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini mulai menemukan titik terang mengenai permasalahannya dengan Atta.

Aurel kini mengaku sudah memiliki komunikasi yang baik dan saling mengerti dengan sang suami.

“Alhamdulillah sekarang sudah ada (komunikasi), semakin baik,” kata Aurel.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menikah pada April 2021 usai cukup lama menjalin asmara.

Kini, pernikahan mereka pun semakin kompak, terlebih usai dikaruniai putri kecil Ameena Nur Atta yang lahir pada Februari 2022.



Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: