Gegara Pose Pakai Celana Berdebu, Influencer Ini Langsung Banjir Lamaran Pernikahan

Sabtu, Oktober 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Gegara Pose Pakai Celana Berdebu, Influencer Ini Langsung Banjir Lamaran Pernikahan

Wanita pekerja tukang listrik ini menerima rentetan lamaran pernikahan setelah dia berpose dengan celana kerjanya yang berdebu.

Isabell McGuire adalah influencer yang cukup terkenal. Namun kali ini, orang-orang malah dibuat kagum dengan gaya busana saat bekerja.

Lupakan streotip kalau pekerjaan jadi tukang listrik ini harus pria, wanita berambut pirang ini menunjukkan bahwa betapa kerennya dia dengan pekerjaannya itu.

Tukang listrik cantik ini baru-baru ini mengunggah video yang menampilkan dirinya ketika sedang bekerja. Dalam video itu ia tengah menari menggunakan salah satu sound TikTok yang sedang viral.

Ia menari sambil melepas tudung kerjanya yang kotor. Isabell mengenakan crop top lengan hitam yang menunjukan perut kencangnya itu.

Crop topnya itu kemudian dipadukan dengan celana kerja hitamnya yang sudah berdebu. Ia juga terlihat memakai sepatu boots.

Selain itu ia juga tampak memakai aksesoris kalung emas. Jangan ditanya lagi, meski penuh debu kecantikan alaminya tetap terpancar.

Tentu saja unggahan videonya berjoget dan berpose memakai celana berdebu itu langsung banjir komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang melontarkan komentar ingin menikahinya.

"Setelah aku melihat ini, menikahlah segera denganku," komentar seorang warganet.

"Girl, kamu benar-benar keren dengan celana kerjamu itu," ujar warganet lain.

"Sebenarnya rumah sedang membutuhkan tukang listrik," goda warganet lain di kolom komentar.

Ada juga warganet yang menambahkan komentar seperti ini.

"Tiba-tiba saja rumahku membutuhkan tukang listrik sepertimu," kata warganet tersebut.

"Celana kerjamu yang berdebu benar-benar menjadi poin utama, kamu sangat keren memakai celana itu," tambah komentar dari salah satu warganet itu.

Sementara itu, hingga Kamis (13/10/2022) unggaha video itu telah dilihat sebanyak 405 ribu penonton.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: