Gofar Hilman Tanggapi Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Curigai Hal Ini

Sabtu, Oktober 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2022 10 29 33 2696828 gofar-hilman-curiga-alasan-lesti-kejora-cabut-laporan-kdrt-duga-karena-hal-ini-xd3pATNH2o.jpg
Keputusan selebritis Lesti Kejora mencabut laporan KDRT yang dilakukan sang suami, Rizky Billar masih jadi perbincangan hangat. Sejumlah pihak pun kerap menyinggung aksi yang diambil pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini.
Salah satunya YouTuber, Gofar Hilman. Ia mengungkap sebuah teori bahwa ada unsur bisnis dari alasan Lesti mencabut laporan KDRT Rizky Billar.


“Salah satu yang menarik perhatian gue adalah Leslar Entertainment. Di mana Leslar Entertainment itu di-funding banyak orang,” jelas Gofar di kanal YouTube bersama Kemal Palevi beberapa waktu lalu.

Gofar menduga keputusan Lesti untuk kembali bersama Billar lantaran tak ingin bisnis dan segala kerjasama dengan brand berantakan di tengah jalan. Ia juga mencurigai pihak Leslar enggan mengembalikan uang jika kerjasama mereka dengan para brand berantakan.

“(Kalau) Billar ditangkep, Lesti sendiri doang nih di Leslar Entertainment. Si funding-funding dan investor di belakangnya mungkin akan ngomong ‘lah kan gue investor karena lu berdua, kok lo sendiri sih? Sini balikin duit gue, sesuai dengan valuasi yang ada’,” jelas Gofar.

“Lesti dan manajemen, gue yakin banget kebingungan. Karena risikonya besar,” sambungnya.

Alhasil, dugaan Gofar Hilman terkait keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT Rizky Billar itu mengundang reaksi warganet. Tak sedikit netizen yang setuju dengan pendapat Gofar terkait rumah tangga Lesti-Billar.

“Asli bener-bener gak kepikiran,” kata akun Abdu*****.

“Ada benarnya memang,” sambung Lou******.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: