Irish Bella Baru Bisa Mengalah dari Ammar Zoni Usai Punya Anak

Jumat, Oktober 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Sebagai pasangan suami istri, Irish Bella dan Ammar Zoni mengalami suka duka dalam berumah tangga. Irish Bella tak bisa memungkiri bahwa dirinya dan sang suami sama-sama memiliki sifat keras kepala.

Saat masa-masa awal pernikahan, saling egois kerap mewarnai kehidupan mereka. Hingga pada akhirnya sebagai istri, Irish mulai bisa lebih mengalah setelah dia dan Ammar dikaruniai buah hati.

"Kayaknya pas punya anak deh (lebih bisa mengalah), setahun lebih masih agak egois" kata Irish Bella," dikutip dari YouTube The Hermansyah A6.

Karakter Irish Bella dan Ammar Zoni yang sama-sama keras bukan tanpa alasan. Menurut sang aktris, hal ini terjadi gara-gara mereka merupakan anak sulung.


"Ya karena suamiku kan kakak paling tua, terus aku juga sama paling tua, aku juga pemimpin di keluarga, tulang punggung keluarga. Apalagi ini laki-laki dan orang Padang, lebih keras," lanjut Irish Bella.

"Aku kan Taurus juga, keras kepala" tambahnya.

Namun semua berubah dan lebih melunak sejak buah hati pertama mereka lahir ke dunia. Dia adalah Air Rumi Akbar 1453

Kini, Air Rumi bukanlah anak semata wayang Irish Bella dan Ammar Zoni. Pada 23 Agustus 2022, Irish Bella kembali melahirkan seorang buah hati perempuan bernama Ara Puti Sabai Akbar.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: