Isa Zega Panen Hujatan Usai Buat Parodi Nikita Mirzani Teriak-teriak Saat Akan Ditahan

Rabu, Oktober 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


PENAHANAN Nikita Mirzani di Rutan Serang selama 20 hari ke depan untuk menunggu persidangan digelar, sukses membuat masyarakat heboh. Termasuk para musuh-musuhnya yang tampaknya cukup bahagia mengetahui bahwa artis kontroversial itu kini menjadi tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang dan dititipkan di Rutan Kelas IIB Serang.

Salah satu musuh Nikita Mirzani yang senang dengan penahanan tersebut adalah Isa Zega. Selebgram yang sempat dijebloskan ke penjara oleh Nikita Mirzani terkait pencemaran nama baik dan keterangan palsu dibawah sumpah ini terlihat bahagia sampai mengunggah beberapa video di akun Instagramnya.


Tak tanggung-tanggung, Isa Zega bahkan sempat memparodikan aksi Nikita Mirzani berteriak-teriak saat mengetahui bahwa dirinya ditahan.

"Siapa, siapa dia bisa menahan saya, enggak mau.. enggak mau. Saya tidak mau ditahan," ucap Isa Zega di dalam video sambil berjoget.

Sementara itu, dalam video selanjutnya, Isa Zega yang diketahui merupakan seorang transgender ini juga mengaku sangat gembira dengan penahanan Nikita Mirzani. Ia bahkan terdengar melayangkan sindiran lantaran mengetahui bahwa bintang Comic 8 itu menangis.

"Ada berita panas. Berita yang menggembirakan si NM ketangkap. Dia dipenjerong lalu dia menangis. Kenapa dia menangis? Mami enggak tahu. Aduh aduh, mami senang," kata Isa Zega dalam video.

Isa Zega

Unggahan transgender yang sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Billar ini sontak ramai dikomentari netizen. Bukannya mendapat pujian, Isa Zega justru ramai dihujat oleh netizen.

"Bapak ini nggak ada berhentinya berbuat keburukan di sosial media, apa untungnya," kata akun @r198***.

"Tapi Sahrul Isa pernah diposisi itu juga kan," ujar @angga***.


"Kayak hidup lu udah bener aja Sahrul," timpal @annis***.

"Pansos terus om, mana yang lagi heboh dideketin biar dipanggil sama Tv," sindir @indra**.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani telah resmi ditahan selama 20 hari ke depan hingga 13 November 2022 mendatang. Ia terpaksa ditahan lantaran kasus dugaan pencemaran nama baik melalui ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra pada 16 Mei 2022 lalu.

Sementara itu, pihak pengacaranya mengaku belum mempersiapkan surat untuk meminta penangguhan penahanan. Pasalnya, Nikita baru selama dinyatakan resmi ditahan, usai dirinya menjalani pemeriksaan dan pelimpahan berkas tahap dua di Polresta Serang Kota.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: