Jepang Tawarkan Pengalaman Unik Naik Taksi Bareng Hantu Sadako, Berani?

Rabu, Oktober 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Bagi penggemar berat film horor Jepang, kamu tentu sudah tidak asing dengan sosok Sadako dalam film The Rings. Dalam film, Sadako digambarkan sebagai sosok hantu perempuan yang gemar meneror siapa saja bagi mereka yang menonton rekaman video terkutuk.

Kalau sebelumnya kamu hanya bisa menemukan sosok Sadako dalam film, kali ini sosok hantu perempuan berambut panjang tersebut bisa kamu jumpai secara langsung. Ya, di negara asalnya yakni Jepang, Sadako juga akan dihadirkan secara langsung dalam rangka menyambut Halloween.

Dilansir Sora News24, pengalaman tersebut ditawarkan oleh salah satu aplikasi taksi Jepang, S.RIDE. Pengalaman unik bertajuk Sadako Taxi ini mengajak traveler atau penumpang taksi lainnya untuk berkendara dbersama Sadako.
Adapun, taksi untuk tersebut tersedia untuk di wilayah Tokyo dan sekitarnya mulai 24 Oktober hingga 16 November 2022.
Selain untuk menyambut Halloween, pengalaman unik tersebut dihadirkan sebagai upaya menyambut film horror terbaru hit Jepang tersebut yaitu Sadako DX yang akan dirilis pada 28 Oktober 2022.

Pengalaman Unik Naik Taksi Hantu

Penumpang yang memilih layanan taksi Sadako ini akan mendapatkan sensasi horor yang tak terlupakan. Jangan sampai salah naik, buat kamu yang ingin naik taksi Sadako kamu bisa melihat sosok hantu yang terpampang di papan reklame digital pada jendela taksi.
Sensasi horor kemudian berlanjut ketika kamu mulai duduk di dalam taksi. Sebab, Sadako akan muncul melalui monitor di kursi belakang.
Buat kamu yang punya nyali lebih, kamu bisa menggunakan fitur Augmented Reality (AR) dan bisa berhadapan langsung dengan Sadako di kursi belakang.
Tak hanya itu saja, Sadako juga akan muncul dalam video keselamatan berkendara yang akan diperlihatkan saat berada di dalam taksi. Bahkan, Sadako juga bakal muncul di layar smartphone bagi mereka yang memesan layanan taksi ini.
Saat menunggu taksinya datang, layar aplikasi pemesanan taksi Sadako akan berubah menjadi gelap dengan tulisan,”Sepertinya ia akan datang”.
Bagi kamu yang ingin naik taksi Sadako, kamu harus memesannya secara khusus melalui aplikasi. Menurut laman resminya, hanya ada 50 taksi yang menawarkan pengalaman unik tersebut.

Sumber : kumparan.com

0 comments: