Kacaukan Pernikahan Mantan, Wanita Ini Berakhir Malu Usai Tagih Rp1 Miliar untuk Biaya Putus

Sabtu, Oktober 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Kacaukan Pernikahan Mantan, Wanita Ini Berakhir Malu Usai Tagih Rp1 Miliar untuk Biaya Putus

Ada baiknya untuk menyelesaikan urusan dengan mantan kekasih sebelum menikah. Bila tidak kejadian tak terduga yang dialami seorang lelaki bernama Lang ini bisa menimpa.

Dilansir dari laman Eva.vn, pernikahan Lang dan sang kekasih hampir saja berakhir kacau lantaran sang mantan tiba-tiba muncul di tengah acara. Tak main-main, wanita yang sedang hamil anaknya tersebut berteriak, mengumpat, dan juga menagih uang dengan jumlah yang tak sedikit di hadapan para tamu.

Mantan kekasihnya tersebut meminta uang senilai 500 ribu yuan atau setara dengan Rp1 Miliar sebagai biaya putus cinta. Wanita tersebut juga mengancam tidak akan membiarkan pernikahan berjalan lancar bila tidak diberi uang.

"Bagaimana kamu bisa memperlakukan aku seperti ini? Kamu memiliki bayi di rahimku, mengapa kamu menikah dengan orang lain? Apakah itu adil untukmu dan anak yang belum lahir ini?" teriak sang mantan.

Ilustrasi wanita marah. (pexels/AndreaPiacquadio)
Situasi ini rupanya langsung membuat Lang naik pitam. Pasalnya ia dulu tak dapat menikahi sang mantan lantaran diminta untuk memberi hadiah pernikahan sebesar 900 ribu yuan atau setara dengan Rp1,9 Miliar. Dalam adat istiadat China, hadiah pernikahan wajib diberikan pihak pria kepada wanita sebagai bentuk penghargaan pada wanitanya dan keluarga wanita yang sudah membesarkan.

Hanya saja jumlah yang diminta oleh keluarga wanita ternyata tidak dapat dipenuhi oleh Lang. Ia pun sudah bernegosiasi namun tak membuahkan hasil.

Akhirnya pernikahan mereka dibatalkan walau sang mantan sudah mengandung anaknya. Lang yang patah hati akhirnya depresi sampai dia menemukan istrinya saat ini

Kedatangan sang mantan tersebut tentu saja membuat tamu dan Lang kebingungan. Untungnya saja, sang istri tak ragu untuk turun tangan setelah mengetahui masa lalu suaminya.

"Kamu tidak seharusnya mengganggu pernikahan ini karena setiap orang berhak memilih cintanya. Sebagai istrinya aku tidak merasa ia melakukan hal yang salah. Bila kamu ingin menghancurkan pernikahan ini, beri aku 300 ribu yuan (Rp600an juta) dan aku akan memberikannya padamu," ungkap sang istri.

Rupanya kalimat ini mendapat dukungan penuh dari tamu yang hadir dan menyentil sang mantan. Pada akhirnya sang mantan meninggalkan pesat pernikahan dengan keadaan malu.





Sumber : SUARA.COM

0 comments: