Kenalan Lewat Website Taaruf, Pasangan LDR Jepang - Jakarta Ini Baru Bertemu H-4 Pernikahan

Rabu, Oktober 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Kenalan Lewat Website Taaruf, Pasangan LDR Jepang - Jakarta Ini Baru Bertemu H-4 Pernikahan
Ilustrasi Menikah. (pexels.com/@IRISER)

Ada saja cara tak terduga untuk bertemu dengan jodoh. Mulai dari pertemuan secara langsung, lewat aplikasi kencan, hingga yang baru-baru ini viral, lewat forum taaruf.


Kisah sukses taaruf ini dialami oleh seorang youtuber bernama Dina Agustina yang pertama berkenalan dengan suaminya dari forum taaruf online. Ia menceritakan kisahnya lewat akun TikTok, @kadeena_.

Dalam video yang ia unggah mengenai kisah cintanya, Dina juga menambahkan beberapa foto berisi perjalanan cinta keduanya. Mulai dari awal perkenalan hingga akhirnya menikah.

"Alhamdulillah ga menyerah ikut website ta'aruf selama 5 tahun akhirnya dipertemukan juga dengan jodoh terbaik," tulisnya sebagai keterangan.

Dina mengaku baru berkenalan dengan sang suami pada 30 November 2021 melalui website Mawaddah Indonesia milik Ustadz Khalid Basalamah. Dina yang saat itu tinggal di Jakarta berkenalan dengan Kevin, WNI yang bekerja di Jepang.

Setelah perkenalan singkat di web, mereka pun memutuskan untuk pindah ke Whatsapp dan dimoderatori oleh salah satu perwakilan dari Mawaddah Indonesia. Setelah sempat videocall bersama keluarga, keduanya pun memutuskan untuk menikah dan lamaran pada 13 Desember 2021.

Proses lamaran pun terbilang unik lantaran Kevin tidak kembali ke Indonesia. Keduanya tidak bertemu tatap muka bahkan hingga menjelang pernikahan.

Pasangan LDR Jakarta - Jepang ini baru pertama kali bertemu H-4 pernikahan. Sehingga pada saat proses pemasangan cincin, keduanya masih malu-malu.

Kisah cinta yang terbilang unik ini berhasil mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit yang terinpirasi dan mendoakan kebahagiaan pasangan ini.

"Indah sekali kisah cinta orang, buat kaka selamat ya. Bahagia selalu till jannah," komentar seorang warganet.

"Gapernah ketemu tapi bener-bener mirip banget kaya tiap hari ketemu, kaya udah pacaran bertahun-tahun gitu. The power of jodoh dan doa," tulis yang lainnya.

Uploading: 146485 of 146485 bytes uploaded.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: